03

99 12 0
                                    

Hi guys apa kabar?
Baik tau enggak
Kalo enggak baik jaga kesehatan
Ya lanjut kagak?
Lanjut!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Owh kalo begitu kenalin nama gw lee juyeon panggil aja juyeon" Jawab juyeon sambil senyum.

-𝐲𝐚 𝐀𝐥𝐥𝐚𝐡 𝐢𝐧𝐢 𝐣𝐚𝐧𝐭𝐮𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐡𝐚𝐭 𝐚𝐩𝐚 𝐞𝐧𝐠𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐢𝐡 𝐰𝐨𝐢 𝐣𝐚𝐧𝐭𝐮𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐞𝐧𝐭𝐢 𝐤𝐚𝐠𝐚𝐤 𝐝𝐢𝐬𝐤𝐨-𝐝𝐢𝐬𝐤𝐨 𝐝𝐢 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦"- 𝐤𝐚𝐭𝐚 𝐦𝐢𝐧𝐣𝐮 𝐝𝐢 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐡𝐚𝐭𝐢.

"Ehmm kalo begitu kk masuk dulu ya dah minju" Kata kakel minju alias juyeon itu sambil melambaikan tahan.

𝙻𝚊𝚗𝚐𝚜𝚞𝚗𝚐 𝚜𝚔𝚒𝚙𝚙 𝚊𝚓𝚊 𝚢𝚊

Skipp

Kringgg.... Kringgg...

Bel pulang telah berbunyi.

"Akhirnya kita pulang juga ya min" Ucap cha cha sambil berdiri.

"Cape otak gw mikir kalo soal fisika ampunn mah gw" Jawab minju sambil manaikkan kedua tagannya.

"Emang lo aja yang cape mikir gw juga kali"kata seulbi dari belakang.

Dan setelah itu mereka pun beranjak keluar kelas dan merekapun sampai di pintu gerbang. Dan setelah sampai merekapun terpisah karna arah rumah mereka berlawanan. Dan ketika sahabat minju pergi minju menaikkan tagannya sambil melambaikan nya kepada sahabatnya dan dibalas degan cha cha. Dan ketika di tengah tengah jalan minju di kagetkan degan kehadiran seseorang.

"YAKK.. L-lo"minju pun tiba tiba merasa gugup degan apa yang ia lihat di depanya dan yah ternyata itu juyeon.

"Hmm... Knp lo berhenti bicara?"juyeon pun merasa tidak enak karna mengagetkan minju dan memuat minju gugup.

"Hmmm anu... Eh.."kata minju entah mau berkata apa.

"Hehehe sudalah apa lo mau pulang bareng sama gw?"kata juyeon degan senyum manis semanis permen.heheheh.

"Ehh!... Beneran nih"kata minju degan senang

"Ehmm iyah,yaudah buruan naik ke motor"kata juyeon sambil menaiki motornya.

"I-yah"kta minju sambil lari ke arah motor juyeon dan menaikinya.

"Udah siap"

"Iyah"

"Yaudah pegagan yang kuat yah"

"Iyah"

Dan mereka pun jalan selama perjalan mereka berdua sangat canggung dan tidak ada yang membuka pembicaran dan pada di tengah tengah perjalanan minju pun mulai berbicara.

"Ehm.. kak juyeon"kata minju sambil memanggil nama juyeon.

"Hmm.."-juyeon

"Gw boleh tanya sesuatu enggak"-minju

"Emang apa.."-juyeon

"Apa kk mempunyai pacar?"-minju

Juyeon pun kaget atas pertanyaan minju secara tiba tiba.

"Kenapa lo malah bisu?"-minju pun binggung karna juyeon tiba tiba diam
.

"Eh.. anu pa-pacar yah"-juyeon.

"Iyah"-minju.

SAMPAI DISINI DULU YAH GUYS MAAF KALO PENDEK DAN MAAF KALO LAMA ENGGAK UP DAN MAAF JIKA CERITANYA SEDIKIT GAJE HEHE...

Kawin Muda | Juyeon x MinjuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang