KEMBALI LAGI GAESS
APA KABAR? PASTILAH BAIK YAKAN HEHE....
LANJUT YA YUKLAH
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.setelah sampai di sekolah minju pun keluar dari mobil dan mencium telapak tagan papanya itu dan setelah itu papa pergi dari hadapan minju hingga mobil ayahnya tak terlihat lagi,tapi tiba" ada suara yang dari tadi memanggilnya dan minjupun berbalik kearah sumber suara tersebut dan yang benar saja itu adalah kedua sahabatnya yang rese.
"MINJUU"-CHA CHA
"HOSH...TUM..HOSH..BEN LO BERANGKAT PAGI"-seulbi
"Alah berisik amat sih lo pada ini kenapa kalo aku berangkat pagi hah?! "- jawab minju ke seulbi degan kesal.
"Gak usah marah2 donk minju ih... Kan kita cuman main2 doang Jagan dibawa ke hati ih lo itu ya emang gambang merajok"-ucap seulbi degan sedikit ngegas kepada minju.
Sedangkan cha cha hanya diam melihat mereka yang sedang adu ngomong. Kalo mereka udah adu ngomong cha cha udah angkat tangan enggak mau dia ikut campur soalnya takut ikut kelibat juga dia ama permainan mereka ituloh yang adu ngmong.
" Bisa enggak kalian enggak ribut pagi2 berisik tau ih... "Tanya cha cha degan kedua sahabatnya yang sedang berantem hebat sambil di pindangin oleh kakel + adkel.
"Noh deluan yang mulai" Jawab seulbi sambil nunjuk minju yang lagi kesel.
"Lah gw lagi yang di salahin,loh yah yang mulai deluan bukan gw" Ucap minju sambil ninjuk2 seulbi.
Dan disitulah mereka saling menuduh satu sama.
𝐏𝐚𝐝𝐚𝐡𝐚𝐥 𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐝𝐮𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐚𝐝𝐮𝐡 𝐧𝐢𝐡 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 - 𝐀𝐮𝐭𝐨𝐫
"Udah udah cukup!!!!! Kalian hanya memperbesar kan masalah saja" Tegas cha cha kepada kedua sahabatnya yang melanjutkan ocehan mereka berdua.
Merekapun berdua terdiam karna takut degan cha cha yang betul betul marah sekarang. Cha cha pun menghela nafas dan berusaha menenangkan diri-Nya.
"Oky kalian sekarang minta maaf okey"ucap cha cha yang lembut + tenaga. Dan minju dan seulbi hanya bisa menganggukkan kepalanya dan minta maaf.
" Kalo begitu kaulah kita masuk kelas nanti kalo kita telatkan bisa di hukum"ucap minju sambil jalan.
Dan tiba" Ada yang menabrak minju sampai jatuh ke tanah
"𝐘𝐚 𝐢𝐲𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐦𝐚𝐬𝐚 𝐦𝐚𝐮 𝐣𝐚𝐭𝐮𝐡 𝐤𝐞 𝐬𝐮𝐧𝐠𝐚𝐢 𝐀𝐳𝐢𝐤" 𝐀𝐮𝐭𝐨.
Dan minju pun merasa kesal akan hal itu orang yang menabraknya tadi itu tidak bertanggung jawab karna dia langsung saja pergi tanpa mengucapkan maaf tau apakah itu dan akhirnya minju pun bicara + teriak."EH LO ANYING"teriak minju degan kasar kepada sosok pria itu.
Dan yah pria itupun langsung menoleh ke arah sumber suara itu.
Dan setelah pria itu berbalik minju kaget saat melihat pria itu. Dan ternyata dia.
"K - kak Ju-ju-yeon" Ucap minju degan gugup.
Dan yah siapa lagi kalo bukan kakel nya (juyeon) yang sangat populer di sekolah mereka dan terkenal sagat kejam.
"Maaf yah dek gw gak deger soalnya gw lagi make hed******" Ucap juyeon sambil menolong minju ynag sedang jatuh tadi.
"E-engg-ak kok k-kak ju-juyeon gw memang yang salah" Ucap minju degan sagat-sagatlah gugup tingkat dewa. Anjayyy.
"Okylah kalo begitu hmm kk masuk kelas dulu bye ehhh tunggu apa kk boleh tau nama kamu siapa? " Ucap juyeon degan menaikkan alisnya.
"Ehhmmm boleh kk nama aku kim minju panggil aja minju" Ucap minju degan sedikit malu malu. Malu malu kucing lah.
"Owh kalo begitu kenalin nam kk kim juyeon panggil aja juyeon" Jawab juyeon sambil senyum.
-𝐲𝐚 𝐀𝐥𝐥𝐚𝐡 𝐢𝐧𝐢 𝐣𝐚𝐧𝐭𝐮𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐡𝐚𝐭 𝐚𝐩𝐚 𝐞𝐧𝐠𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐢𝐡 𝐰𝐨𝐢 𝐣𝐚𝐧𝐭𝐮𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐞𝐧𝐭𝐢 𝐤𝐚𝐠𝐚𝐤 𝐝𝐢𝐬𝐤𝐨-𝐝𝐢𝐬𝐤𝐨 𝐝𝐢 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦"- 𝐤𝐚𝐭𝐚 𝐦𝐢𝐧𝐣𝐮 𝐝𝐢 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐡𝐚𝐭𝐢.
🄼🄰🄰🄵 🅈🄰 🄶🅄🅈🅂 🄰🄺🅄
🄴🄽🄶🄶🄰🄺 🄱🄸🅂🄰 🄱🄸🄺🄸🄽
🄲🄴🅁🄸🅃🄰🄽🅈🄰 🅈🄰🄽🄶
🄿🄰🄽🄶🄹🄰🄽🄶-🄿🄰🄽🄶🄹🄰🄽🄶
🅂🄾🄰🄻🄽🅈🄰 🄰🄺🅄 🄻🄰🄶🄸
🅂🄸🄱🅄🄺
🄷🄴🄷🄴🄷....
🄾🄺🅈𝙱𝚎𝚛𝚜𝚊𝚖𝚋𝚞𝚗𝚐
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Muda | Juyeon x Minju
De TodoIni ngajak tunangan atau ngajak berantem sih?