____©Di minta kebijakannya saat membaca cerita berunsur rated-M ini, cerita ini tidak di peruntukkan untuk anak-anak di bawah umur dan juga mereka yang memiliki Homophobic.______
®DI LARANG KERAS MENIRU APAPUN YANG BERTUJUAN MERUGIKAN KARYA SAYA
____________________________________________________________________________~YIZHAN IN YOUR AREAAAAAA~
______________________________________
The Real AphroditeWang Yibo
X
Xiao Zhan
And Another cast
Rated-M (NO FOR KIDS)
____________________________________________________________________________Pertama kali Wang Yibo bertemu dengan Xiao Zhan adalah ketika dia baru saja masuk sekolah menengah pertama.
Senyumannya yang manis dan hangat membuat Yibo merasa anak itu adalah anak yang baik, dan siapa yang sangka mereka benar-benar berteman setelah perkenalan singkat di dalam kelas.
Terkadang Xiao Zhan akan mengajaknya makan di kantin atau sekedar pulang atau berangkat bersama karena arah rumah mereka yang searah, dan hal itu berlangsung terus menerus hingga akhirnya menjadi rutinitas yang tidak pernah di lewatkan satu sama lain.
Kesukaan mereka juga banyak yang sama, dan mereka bisa saling berbincang berbagai topik dan itu sangat menyenangkan.
Mereka juga sama-sama di kirim dari luar kota oleh orang-tua mereka untuk bersekolah, bahkan Yibo berencana memindahkan apartemennya di apartemen yang sama dengan Xiao Zhan, bukankah akan menyenangkan jika mereka bisa bermain setiap hari dan selalu bersama?
Xiao Zhan akan selalu ada dimana Yibo berada begitu pun sebaliknya, Yibo bersyukur memiliki teman seperti Xiao Zhan.
.
.
.
.
.
.
.Deru napas itu terdengar berat dengan uap panas yang terlihat samar, Yibo tidak akan kehilangan mangsanya jadi dia tidak terburu-buru dan ingin melihat sisi lain lagi dari sahabatnya ini.
Xiao Zhan terkesiap, ikatan yang menjerat Yibo terlepas, dan bukannya lari, dia benar-benar menahan dirinya dan saat ini dirinyalah yang terjerat.
"Kau benar-benar tidak seperti dugaanku Yibo." Xiao Zhan menatap dari posisinya berbaring, tangannya terangkat keatas dengan tali yang terikat rapih dari kepala ranjang dan melilit di kedua pergelangan tangannya.
Yibo tersenyum miring, "kau juga tidak seperti dugaanku Zhan, sangat mengejutkan."
Perlahan Yibo mulai melepas pakaiannya, mulai dari jas sekolahnya yang berwarna biru langit itu, lalu menarik darinya yang sudah longgar sedari awal hingga terlepas.
Pandangan matanya tidak lepas dari Xiao Zhan yang terlihat berusaha melepaskan tali pada pergelangan tangannya, lucu sekali.
"Ingin melarikan diri?" Yibo bertanya, jemari tangan kanannya sibuk membuka membuka kemeja putih yang dia kenakan, perlahan tapi pasti tubuh di balik kemeja itu mulai terekspos.
"Mana mungkin!" Xiao Zhan menatap Yibo dengan tatapan menantangnya, dadanya mulai bertalu-talu akibat cetak jantungnya yang menggila.
Yibo tidak menjawab lagi, dia hanya melepas kemejanya dan akhirnya tubuh itu terekspos juga, kulitnya putih dengan garis garis otot keras yang menggoda, dada yang terlihat bidang dengan sebuah kalung persahabatan pemberian Xiao Zhan berada di tengah, berkilau seolah mengejeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real Aphrodite [YiZhan][END]
FanfictionXiao Zhan akan melakukan segala cara untuk melindungi kekasihnya yang cantik, dia tidak peduli jika harus menjadi jahat sekali pun dan melakukan hal gila yang tidak akan pernah dia bayangkan sebelumnya. namun dia lupa, segala tindakan akan selalu ad...