____©Di minta kebijakannya saat membaca cerita berunsur rated-M ini, cerita ini tidak di peruntukkan untuk anak-anak di bawah umur dan juga mereka yang memiliki Homophobic.______
®DI LARANG KERAS MENIRU APAPUN YANG BERTUJUAN MERUGIKAN KARYA SAYA
____________________________________________________________________________~YIZHAN IN YOUR AREAAAAAA~
______________________________________
The Real AphroditeWang Yibo
X
Xiao Zhan
And Another cast
Rated-M (NO FOR KIDS)
______________________________________
______________________________________Sudah terhitung satu minggu setelah kejadian Yibo mengantar Xiao Zhan pulang, mereka tidak lagi makan bersama.
Ada beberapa alasan sebenarnya, mereka berdua sibuk.
Yibo harus fokus pada latihan dance timnya karena telah lolos pada tingkat internasional, lalu di tambah ujian sekolah yang akan segera di adakan membuat mereka tidak ada waktu untuk sekedar makan bersama atau pulang bersama lagi.
Itu bagus, Yibo memang sengaja menghindari Xiao Zhan maupun Yui.
Entahlah, dia merasa aneh pada dirinya akhir-akhir ini, dan puncaknya ketika dia mengalami mimpi basah, dan sialnya orang yang berada di dalam mimpinya bukan lagi wanita cantik bak malaikat surgawi.
Tapi Xiao Zhan yang nampak seribu kali lebih indah dari seluruh malaikat yang ada di mimpi Yibo sebelum-sebelumnya.
Lucukan?
Wang Yibo pemuda tanggung yang sudah melewati masa pubertas nya, selama ini dia yakin dirinya normal, dia sangat menyukai gadis baik dan juga manis, dia juga sama seperti remaja lainnya yang menonton video porno jika sedang iseng dan itu semua video porno yang normal, kadang dia juga akan ke club malam dan menghabiskan waktunya dengan para gadis gadis berdada besar di sana.
Namun semuanya seakan berubah sangat cepat hanya karena insiden 'penculikan' yang di lakukan Xiao Zhan sahabatnya itu.
Berawal dari sana, Yibo mulai memandang Xiao Zhan berbeda, berawal dari sana juga Yibo mulai diam-diam memerhatikan setiap gerak gerik sahabat yang sudah menemaninya sekitar empat tahun belakangan ini.
Yibo bahkan entah mengapa tidak lagi merasakan sesuatu saat bertemu Yui, padahal sebelumnya dia sangat menyukai senyum manis gadis itu, tapi ketika dia melihat gadis itu tersenyum seketika itu juga wajah Xiao Zhan yang sedang menyeringai penuh hasrat padanya terlintas.
Dari sanalah dia bersyukur mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing.
Namun nampaknya semua itu harus pupus karena tiba-tiba saja pelatih dance mereka mengumumkan sesuatu yang akan membuat Yibo kesusahan kedepannya.
"Kita akan mengikuti festival musim panas bulan depan, dan kali ini kita akan berkolaborasi dengan anak-anak dari kelas vocal, itu adalah saran dari wakil kepala sekolah dan semua ketua juga setuju, mengingat tahun tahun sebelumnya seluruh kelas menampilkan anak didik mereka masing masing, jadi beberapa kelas akan di gabungkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real Aphrodite [YiZhan][END]
FanfictionXiao Zhan akan melakukan segala cara untuk melindungi kekasihnya yang cantik, dia tidak peduli jika harus menjadi jahat sekali pun dan melakukan hal gila yang tidak akan pernah dia bayangkan sebelumnya. namun dia lupa, segala tindakan akan selalu ad...