Hai haiii !!!
Ini pertama kali nya bikin cerita kek begini :)
Aghu ini masih pemula bang!
Ga usah banyak cincong kaya topik mak arisan capcus kuy lah
WARNING!
TYPO
GAJE POLL
ALUR TIDAK MENENTU KAYA GHIBAHAN SEKOLAH
OOC PARAH :)KENMA POV
Aku sedang duduk di pagar rumah orang sambil bermain konsol game ku tiba tiba ada seorang pemuda nan berisik dan bacot datang menghampiriku,aku yang sedari tadi ingin fokus pada konsol game ku saja merasa terganggu akhir nya aku pun mulai membuka suara hati-maksudnya suara hati istri-bukan maksudnya suara aku gitu.... .dan tentu saja aku melihat pemuda nan bacot tersebut,entah mengapa jantung ku dag dig dug serrr...
"Hei,kau sangat ribut"
Sahut pemuda tersebut menjawab sambil tersenyum kikuk
"Eh gomen gomen"BLUSHING
"Ada apa dengan ku ?,kenapa ada apa e-eh! Manis dia sangat manis ok stop!!."
(Batin Kenma)"Y y-ya tidak apa apa"
Sahut pemuda tersebut
"Ne.. nama mu siapa,nama ku hinaya shoyou panggil aja Hinata""Kenma kozume"
Entah sejak kapan ada seorang pemuda berambut perak yang sedikit lebih putih memanggil pemuda yang bernama Hinata Shoyou tersebut.
"Hinata! Ayo sini sebentar lagi latih tanding"
"E-Ah gomen..,Kenma aku pergi dulu"
"Hm"
KENMA POV END
NORMAL POV
Hinata Shoyou pun pergi bersama pemuda berambut perak keputihan tersebut.
Sejak di jalan menuju sekolah nya hanya ada keheningan tapi karna Hinata tak suka dengan keheningan yang terlalu lama akhir nya Hinata membuka suata terlebih dahulu."Senpai,apa tim nekoma itu sangat hebat?"
"Ya menurut ku mereka sangat hebat,semoga kita bisa mengalahkan meraka!"
"Uwowww!! jadi makin semangat sekarang"
"Lakukan yang terbaik ya shoyou"
Sahut Shoyou sambil tersenyum lebar
"Yoshaaa arigato senpa sugawara!!"Senpai nya pun tersenyum dan bahagia melihat anak nya bahagia (Mak nya gitu lo... //Jduarr Di smekdon mak suga)
Sesampai nya di sekolah tim mereka pun melakukan pemanasan agar ga encok-eh maksudnya yaa ga keseleo? (Au ah :[ ). Akhir nya tim nekoma itu pun datang Hinata yang tadi nya bergelud bersama Kageyama itu pun berhenti,seketika Hinata kaget Karna?! Karna?! Karna?!
Karna?!
KULIT MANGGIS KINI ADA COKLAT NYATBC
Okayyy lanjut ga nih?
Tau kok tauuu ini gj poll :(
Vote nya kk jangan lupaaaJujur aku ga pede bikin beginian tapi dari pada gabut,siklus hidup di rumah gini gini aje.. mending bikin hal baru CIAK!
Soon Chapter 2
Lop you all >:3
KAMU SEDANG MEMBACA
Frist love (Comedy book KenHina)
Short Story⚠️KenHina Comedy Book •Dahla aku ga suka banyak drama aku pengen nya nyantuy. •Si Lev nikung Kenma tuh kesian dia anjir yakali nguntit si Hinata mulu kan serem. •Aku ga maksud nikung kok aku mau nusuk dari belakang aja. •Apa beda nya bego! -This my...