2

2.8K 273 53
                                    

Welcome bek to my cenel >:3
Ok sip gaed mari kita lanjut kan ke chapter 2 ini...
Ya w tau kalo di chapter 1,2 ini bakal gaje dan ga singkron >:)

WARNING
TYPO
GAJE
GARINGK

Siapa kah orang nya?!

Ya kalian pasti tau lah orang nya yaitu... siapa lagi kalo bukan calon suami aghu (//Pllaakk di tabok jamed). Siapa lagi kalo bukan kenma,awal nya Yang dari tadi Begelod terhenti karna datang nya tim latih tanding mereka yaitu nekoma,Memang semua kaget tapi Hinata entah mengapa lebih kaget dari sebelum nya karna ada orang yang baru dia kenal tadi sebelum dia datang ke sekolah untuk pemanasan ya siapa lagi kalo bukan Kenma Kozume.

HINATA POV

"EEHH!!! I-itu kan ee-eem Kenma!" Batin Hinata
Tanpa di sengaja Hinata yang dari tadi menatap teman baru nya yang bernama Kenma dengan tatapn heran,dan terkejud itupun membalas tatapan Nya.
"Oh!! Nooo"
Hinata yang sadar akan balasan tatapan terkejud itu pun langsung buang muka ke oikawa (//di semkdon oik, ampun bang cuma bercanda).

HINATA POV END

NORMAL POV
"Sudah kuduga dia bersekolah disini "Batin Kenma
Teman nya yang heran akan sikap kenma yang tak biasa itupun kaget karna tak biasa nya Kenma itu terdiam dan juga melihat tim lawan,padahal jarang sekali Teman masa kecil nya itu memperdulikam lawan .

"Oy kenma!"

"Tch.. apasih jamed"

"Nama ku tuh kuro bukan jamed :)"

"Ya,knp memanggil?"

Jawab kuro dengan nada menggoda
"Hee~ kau dari tadi liatin siapa?~"

"Apa apaan kau!,aku hanya... aku hanyaa melihat sekitar saja apa salah nya?"

"Terserah lah"

--
"Oy boge!"

"Naon? Eh-,nani?"

"Tak apa"

"Idewww sa aeu lu"

"Hinata apa kau kenal dengan mereka sepertinya ada yang melihat mu dari tadi,AH!! Apa kau punya kekasih di sana?!"

"Anjang siaaa aing te macann jangan sekate kate lu!"

"Kan nanya doang macan!"

"Lu kate aku trio macam?!"

"Jawab aja apa susah nya si!"

"Jujur aku tuh punya kenalan aja,ah mungkin bakakageyama sedang jatuh cinta dengan ke imutan nan hqq ku ini"

"Terserah!!"

Saat mereka berdepad sekaan pemilihan pemilu ada aja yang nimbrung buat manas manasin lagi,ada yang nabur garam,merica,bawang putih,cabe,di ulek sampai lunak kasih sedikit air jadi, ngulek nya pake tangan jangan pakai kaki karna kalo pake kaki insya allah rasa nya uuhh cenahhh mennn.... .

(SKIP AJE ITU >;3)

"Oy cepet sini ngumpul udah mau pada main ni jan main masak masak an,lu kira ini sceen upin ipin sama mei mei mainan?!"

"Maap kapten :("

SKIP

Permainan di menangkan oleh nekoma,walau tim karasuno kecewa tapi meraka bisa lebih bersemangat lagi karna ada hal baru yang bisa di ambil dari permainan tadi.
Selang beberapa menit semua nya tengah membersihkan diri,minum,atau menambah energi yang habis karna permainan yang cukup lama,dan terjadilah perang antar anak tim karasuno siapa lagi kalo bukan Si no 9 dan 10.

"Woy tadi kok kau bisa keren si hin?"

"Sejak lahir aku ini sudah tampan dan keren"

"YUR EYE!"

"Terserah dah.."

"Dih?!"

Disisi lain yang melihat meraka bertengkar ada salah satu dari mereka yang menatap sinis,entah laj apa yang di rasakan nya sekarang tapi ibarat kata dia merasakan KECEMBURUAN itu lah yang di rasakan nya sekarang.

KENMA POV

"Perasaan apa ini aneh,sakit,sesak,tak usah di pikirkan.ku tanya saja pada Kuro mungkin dia tau"

"Oy Kuro"

"Hm?"

"Apa kau pernah merasakan sakit ?"

"Ya tentu saja pernah,memang kau sakit apa sampai kau bertanya?"

"Sakit tapi tak berdarah apa kau pernah"

"Pft.. Heh lu kenapa ken?!"

"Lah ngapa ketawa?,apa sakit itu lucu hah?!"

"Kenma Kozume apa kau mencintai seseorang?"

"E-eh?!"

TBC

Yahooo ini chaper ke 2

Tau aeuy ini ga jelas poll ga singkron mwhwhw
Jan lupa vote kaka" ku


Ja neeee ~

Frist love (Comedy book KenHina)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang