Berkia
[ベルキア][Servamp]
Alias
Beruberu (Tsubaki)Ulang Tahun
10 November, Scorpio
- Tidak diketahui, tapi secara fisik 25 tahun.Tinggi
184 cmRas
VampirMata
MerahRambut
Merah muda panjang yang diikat kuncir kuda ke belakang.Golongan Darah
OKemunculan
Manga : Chapter 1 (Vol.1)
Anime : Episode 1Seiyuu
Matsuoka YohitsuguSkil
Kekuatan Fisik : 7/10
Taktik : 6/10
Kerja sama : 3/10
Mental : 5/10
Penampilan luar : 3/10
Ketajaman : 10/10Spesial
- Berkia adalah anggota Subclass Tsubaki dan juga salah satu sahabatnya.- Berkia berpenampilan agak nyentrik, dia memakai setelan putih dengan topi tinggi yang juga berwarna putih, di dalamnya ada kemeja warna pink dengan garis kancing berwarna merahdan putih, kaca mata bergaris hitam dan pink dan menggunakan pita hitam di lehernya.
- Berkia mampu berubah menjadi menjadi boneka dengan cara yang mirip dengan bagaimana servamp berubah menjadi hewan dan, seperti servamp, dia masih mampu berbicara dalam bentuk ini.
- Dia suka menggoda Sakuya bersama Tsubaki.
- Dead, Dead, or Dead (Magician's Box) - Senjata miliknya yang, ketika seseorang terjebak di dalam, kotak tersebut akan memindahkan orang itu ke kotak lain. Ini memberikan ilusi bahwa korban telah menghilang.
Kepribadian
Berkia sangat berlebihan dalam hal kepribadian. Dia terbukti sangat bereaksi berlebihan terhadap hampir semua hal.Di awal, kita melihatnya bertingkah seperti artis jalanan atau pesulap. Dia angkuh, menginginkan perhatian, dan tidak suka diabaikan. Tetapi sebagai salah satu subclass Tsubaki, Berkia sangat setia padanya.
Trivia
- Dia berasal dari Rumania.- Makanan favoritnya adalah apapun yang ada di tusuk sate. (mis. BBQ)
- Minuman favoritnya adalah Bloody Mary (koktail dengan jus tomat dan vodka).
- Warna favoritnya adalah merah muda cerah (vivid pink).
- Dia paling suka kakigori rasa cola.
- Hobinya adalah menusuk.
- Dia tidak menyukai sesuatu yang suram.
- Namanya telah diartikan dalam beberapa cara dalam bahasa Inggris oleh penerjemah termasuk: Berkia, Berukia, Belukia, & Belkia.
Secara resmi, namanya diterjemahkan sebagai "Belkia" dalam bahasa Inggris, tetapi ditulis sebagai "Berukia" pada sampul CD karakter. Tanaka Strike sejauh ini hanya menggunakan ejaan "Berkia" pada ilustrasi ulang tahun terakhir.
- Dia suka menyebut Otogiri "Girioto"
- Seperti Tsubaki dan subclass yang lain, Berkia memiliki nama bertema bunga; Hardenbergia (ハ ー デ ン ベ ル ギ ア) adalah genus tanaman merambat Australia.
- Nama penggunanya di Servamphoto (parodi Instagram) adalah beruberuhappy.
Honorable Mention:
Mangaka : Tanaka Strike
Artikel :
servamp.fandom.com/wiki/BerkiaRequest : JudgeAngels_24
btw kalau ngeliat Berkia serasa ngeliat kembarannya Grell dari Kuroshitsuji wkwk.
[23.08.20]
KAMU SEDANG MEMBACA
profile | anime characters
Fanfiction"Saya, Sakamaki Shien akan memandu kalian semua untuk menguliti profile karakter favorit kalian dengan tajam, setajam ... Cutter" all anime characters © mangaka ⚠ Tiati guys, spoiler di mana-mana ⚠