Six.

780 103 34
                                    

Happy reading!😊









Eunrose part



Besoknya rose memulai aktivitasnya tetapi tidak seperti biasanya,,hari ini adalah jadwal ia mengikuti organisasi nya yaitu osis,rose sendiri juga menjabat sebagai wakil ketua osis di tahun periode ini.

"Duh gilaa gua harus berangkat pagi nih,malah sekarang ada upacara lagi" ujar rose yang baru bangun dari tidur nyaman nya.

Akhirnya rose pun mandi tak lama hanya sekitar 30 menitt untuk mandi dan 10 menit untuk gosok gigi.setelahnya rose segera berganti seragam yang lengkap dan rapi.

"Yahh bedak bayi gua abiss! Bodoamat lah gua kan udah glowing jadi gausah bedakan" ujar rose pede

Akhirnya rose pun turun kebawah dan sarapan roti selai kacang kesukaannya.

"Bi bg jinyoung masih tidur ya?" Tnya rose pada pembantu di rumah yg menyiapkan makanan.

"Setau bibi kayanya udah bangun non,lagi mandi mungkin"

"Oh yaudah kalo gitu bilangin rose berangkat dulu ya bi ke bg jinyoung"

"Tumben non rose berangkat pagi?"

"Rose ada kegiatan osis bi sekarang jadi berangkat pagi deh,yaudah rose berangkat ya bi"

"Iyaa non hati hati"

"Wokee"

Di garasi rose pun menaiki mobilnya dan segera berangkat menuju sekolahnya.

Di perjalanan awalnya terlihat baik baik saja tapi rose tidak tau jika tiba² ban mobil belakangnya kempes dan belum di tambal,alhasil rose meminggirkan mobilnya di pinggiran jalan.

"Buset dah! Apes bgt sih gua!! Tadi bedak abis skrng ban mobil kempes,shitt!" Ujar rose frustasi

"Anjirr udah jam segini lagi gua bisa telat kalo gini terus"

Tak lama ada sebuah mobil yang berhenti di depan mobil rose,rose oun tidak menyadari jika seseorang yang mengendarai mobil tersebut adalah orang yang ia kenal.

"Rose!" Panggil seseorang tersebut,rose yang dipanggil pun menoleh

"Eh eunwoo?" Ujar rose,eunwoo pun akhirnya menghampiri rose.

"Ngapain lo disini?" Tanya rose

"Yang ada gua yg nanya kaya gitu,lo ngapain nangkring disini?"

"Inii nih ban mobil gua kempes dong yang belakang,nyusahin banget!"

"Terus lo ga bawa ban cadangan?"

"Engga!"

"Yauda kalo gitu bareng gua aja yuk! Kita ada jadwal osis kan sekarang?"

"Emang ga ngerepotin?"

"Anjirr lah lo kaya sama siapa aja,kita udah sahabatan dari masih di rahim kali"

"Sa ae lo"

"Yaudah yok ah! Nanti keburu telat lo telfon supir lo aja suruh ngambil mobil lo"

"Okee pak ketos! Yuk berangkat"

Akhirnya rose dan eunwoo pun sampai di sekolah,eunwoo keluar dari mobil terlebih dahulu lalu membukakan pintu untuk rose dan menyerahkan tangannya untuk pegangan rose. Para murid yang di parkiran pun menatap iri rose.

"Anjay lah kaya apaan ae pake di pegangin segala" ujar rose terkekeh

"Ya kan lo tuan putri yang harus dikawal oleh sang pangeran" ujar eunwoo sambil menaikkan alis kanannya dan tersenyum.

Friendship~97LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang