Eight.

991 103 58
                                    

Happy reading!😊






Diruang makan keluarga rosé saat ini hanya ada rosé tentunya dan jinyoung kakak tersayang satu² nya yang rosé miliki. Papa dan mama mereka masih sibuk bisnis di luar kota tentunya, sudah biasa bagi mereka hanya berdua saja di rumah, tak masalah untuk mereka selagi kelurga nya tentram² saja.

"Bg! Gua mau kulit ayam nya dong yayaya" ujar rose memelas pada jinyoung

"Ishh apaan sih muka lo gausa di imut² in gitu,najis" ujar jinyoung sambil memberikan kulit ayam pada rosé

"Biarin wlee.. astagaa makasih bg kulit ayam crispy tuh surga dunia bgtt aww" ujar rosé berbinar melihat kulit ayam yg diberi oleh kakaknya.

"Alay lo dek"

"Ini bukan alay bg! Lo gatau emng seberapa seneng nya org pengagum kulit ayam kalo di kasih tambahan"

"Iya iya serah lo deh"

"Lo knapa sih pms ya? Marah² mulu"

"Yakali! Gua cowo kalo lo lupa"

"Ya abis dari pagi muka lo kusut bgt,ada masalah ya? Cerita dong sama gua siapa tau bisa nambah beban,eh ngeringanin beban"

"Haha lo tuh dek bisa aja bikin gua ketawa,gaada apa² kok abng ga kenapa²"

"Ishh serius? Awas kalo boong,emm apa abng lagi ada masalah cinta ya?"

"Yakali dek,engga lah cewe aja kaga gablek"

"Mau gua cariin ga?"

"Ga! Makasih."

"Ihh kalo gini terus lo bisa di katain gay bg! Lo ga pernah pacaran anjirr sad bg hidup lo!"

"Idihh ngatain orang sendiri nya ga ngaca"

"Eh apa? Iyasih gua ga pernah pacaran,tapi kan gua sempet tertarik ke satu cowo,ga kaya lo ihh"

"Aelahh lo masih demen sama dia? Haha kaga ke notice ya?"

"A..apaan sih,bukan ga ke notice ya cuma gua aja yg ga nunjukin kalo lagi suka dia,makanya dia gatau"

"Mau gua bantuin biar dia tau kalo lo suka sama dia?"

"Ga! Makasih."

"Ihh copas,eh emng lo masih suka sama dia?"

"Emm dikit.."

"Cieee... Haha uhuyy masih gabisa move on nih ceritanya.."

"Ihh apaansi bg! Jgn godain gua deh,sebel!"

"Ihh pipi nya merah lucu bgt sih,salting yaa haha"

"Ish abngg.. nakal bgt sih lo!"

"Tenang dek lo bakal liat dia tampil nge band nanti haha"

"Tau ah lo nyebelin!" Ujar rosé lalu pergi ke kamar nya.

"Ihh ngambek an!" Teriak jinyoung sambil terkikik

Rosé pun tak peduli dengan teriakan jinyoung,dia sebenarnya tidak marah melainkan malu.

Sampai di kamarnya rosé pun merebahkan badannya di kasur nya yang super besar tersebut,lalu menyalakan lagu korea yang sudah tertata di playlist nya tersebut lalu tersenyum sambil membayangkan ucapan abng nya tadi.

"Udah lama mendem perasaan ini,cuma abng yg tau,gua belum siap cerita ke kalian guys,maafin hehe" ujar rosé ber monolog

Akhirnya rosé pun terlelap dan bertemu bersama alam mimpi.

🔹🔹🔹

Pagi hari telah tiba rosé sudah bersiap untuk pergi ke sekolah,kali ini ia berangkat bersama jungkook karena tiba² saja seperti biasa dia sudah berada dia meja makan bersama bg jinyoung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 03, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Friendship~97LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang