Seorang gadis berambut coklat berjalan di sebelah sungai. Ia kelaparan. Kemudian ia menangkap suatu sosok seorang wanita tua yang sedang berjalan sambil menjual susu.
Ia berjalan menghampiri sang wanita tua berambut abu-abu tersebut."Permisi bu, apakah saya boleh membeli susu anda?"
Gadis tersebut berkata dengan sopan."Oh, tentu boleh wahai gadis muda! Untuk apa aku berjualan jika tidak memperbolehkan kau beli?"
Wanita tersebut menjawab dengan ramah, sang gadis hanya membalasnya dengan tawa kecil."Kau mau rasa apa? Ada banyak varian rasa, silahkan dipilih!" Sang wanita tua membuka keranjangnya, seketika kedua bola mata milik gadis tersebut bersinar melihat susu yang tersaji di depannya.
"Saya rasa saya akan membeli yang berwarna biru di situ bu." Gadis tersebut menunjuk ke arah susu dengan bungkus kecil berwarna biru muda yang dihiasi oleh garis besar berwarna putih dan tulisan 'milk'. Tampilannya benar-benar menggiurkan.
"Baik nak, harga susu tersebut hanyalah 15.000!" Sang wanita bergerak untuk mengambilkan karton berisikan susu dan memberikannya ke gadis itu.
"Baik bu." Gadis tersebut terlihat sedang mencari uang di dalam saku bajunya. Sesaat kemudian ia berhenti setelah menggenggam uang berjumlah 15.000. Ia memberikannya kepada sang wanita tua.
"Terimakasih nak, hati-hati di jalan!" Wanita tersebut tersenyum setelah menerima uang tersebut. Gadis itupun membalas senyumnya dan beranjak pergi dengan susu putih di tangannya dan perasaan yang gembira.