Di kota manapun, di negara manapun, pergilah ke institusi mental atau rumah di sekitarnya yang bisa kamu datangi. Ketika kamu sampai di meja depan, mintalah untuk bertemu seseorang yang menyebut dirinya "Sang Penguasa Ketiadaan." Sekilas akan terlihat pandangan jijik pada ekspresi si pegawai, kemudian kamu akan dibawa ke gedung yang terpisah, yang tampak seperti sebuah kakus kayu tua. Di dalamnya terlihat lorong panjang tak berujung yang bahkan melebihi panjang kakus tersebut.
Lorong tersebut akan sangat sunyi. Mencoba untuk membuat suara apapun pada waktu yang tidak tepat merupakan suatu kesalahan yang sangat disayangkan. Kamu akan mendapati bahwa lampu di lorong tersebut akan semakin terang Ketika kamu masuk lebih dalam; pada akhirnya kamu akan dibutakan oleh cahaya terang tersebut. Jika suatu waktu lampu itu padam, cepatlah berseru, "TIDAK! HENTIKAN! YANG KAMU LAKUKAN ITU SALAH!!" sambil berbalik. Jika cahayanya tidak kembali menyala, larilah ke pintu tempatmu masuk tadi. Seharusnya itu masih terbuka; semoga kamu tidak cukup jauh masuk ke dalam lorong. Jika pintu nya sudah tertutup, neraka yang abadi akan menjadi tempat terbaikmu untuk menderita.
Jika cahayanya kembali bersinar, lanjutkanlah berjalan di lorong itu. Di akhir lorong akan terdapat sebuah ruangan; si pegawai akan membukakan pintu itu untukmu sambil menatapmu dengan jijik. Di dalam ruangan tersebut akan dipenuhi denga karangan bunga warna-warni, tersusun dalam beberapa formasi layaknya badut. Jangan sampai kamu terganggu olehnya, akan terdapat seorang gadis telanjang di tengah ruangan tersebut, berlumuran darah dan terikat oleh potonga otot manusia, dan akan lebih baik bagimu untuk tidak mengetahui apa yang akan terjadi jika kamu mengalihkan pandangan darinya bahkan untuk sesaat. Fokus pada gadis itu, dan tanyakan "Apakah mereka dulu saat mereka Bersatu?"
Dia akan menatap matamu dan menjawab dengan detail yang tidak masuk akal. Ceritanya tidak akan terdengar seperti cerita manapun yang pernah kamu dengar, mebuatmu di ambang antara suka cita dan penderitaan. Tidak jarang seorang pencari tersesat dalam euphoria. Jangan biarkan konsentrasimu hancur, dan kamu harus berhati-hati untuk tidak melihat tato di dadanya. Pikiranmu akan tergoda untuk menatap kea rah situ, tapi kamu harus melawannya. Jika kamu gagal, maka dia akan mengulitimu hidup-hidup dan menambahkan dagingmu yang termutilasi ke ikatannya, dan kamu akan terjebak bersamanya, dengan kesadaran penuh, selamanya.
Tato tersebut adalah objek ke 4 dari 538. Mereka ingin menjadi satu lagi, namun tida diperbolehkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HOLDER SERIES || Creepypasta
Horor[Creepypasta || Short Story] Terdapat 2538 objek, namun 2000 objek menghilang. 538 yang tersisa tidak boleh bersatu. kapanpun. Para seeker (sang pencari) berusaha untuk menemukan objek tersebut demi suatu alasan; kekuasaan dan kekuatan, untuk sekeda...