sinar matahari sudah menembus masuk kedalam kamar prilly. prillypun bergegas mandi. hari ini prilly dan yang lain akan menjalai MOS hari pertama. selesai mandi prilly segera menguncir rambutnya menjadi 10 kunciran, karena peraturan MOS, setiap siswi menguncir rambutnya sesuai dengan bulan lahirnya. selesai ily bersiap - siap , terdengar suara mamahnya memanggil.
ilyyyyy, kirun sayang, sudah belum siap - siapnya, ini sudah jam berapa ? "tanya mama sambil berteriak.
prily dan kirun yang mendengar suara mamahnya segera keluar dari kamar.
ia mah bentaran kenapa sih, kunciran prilly nih ada 10. mamah sih ngelahirin prilly bulan 10 jai banyak kan kunciran rambut prilly. "ucap prilly sambil cemberut.
hahah sumpah loe kayak badut banget tuh kunciran banyak banget" ucap kirun
diam loe."ucap ily sebal
sudah - sudah masih pagi kalian sudah ribut aja. sayang itu sudah takdir kamu lahir di bulan 10 . lagian biar dikuncir gitu juga, anak mama tetap cantik kok. tuh pangeran kamu dan yang lain sudah ada diluar. "ucap mama sambil membelai pipi ily.
ily pun bergegas keluar dan sontak menjadi bahan tertawaan semuanya karena kunciran rambut ily yang banyak banget. memang diantara yang lain hanya ily dan ali lah yang lahir di bulan 10.
ya ampun loe prilly latuconsina kan? kok kayak orgil gini sih, tinggal bawa boneka sambil lari-lari udah persis itu hahahhaha "ucap ule meledek.
ia pril astaga tu kunciran loe banyak banget " ucap mila
yang lain hanya tertawa mendengar komentar rambut ily
prilly yang sebal kemudian langsung masuk mobil dan ali yang menyadari langsung bergegas kemobil.
loe sih le' keterlaluan, jadi marah kan ilynya. "ucap mijo
ia ia maafin gue kalik ."ucap ule
udah ayo berangkat nanti telat kita kenak hukuman lagi."ucap kevin
merekapun bergegas menggunakan dua mobil berangkat kesekolah.
#SKIP SEKOLAH
siswa siswi yang baru sampai segera menuju lapangan dengan menggunakan atribut untuk MOS. bagi yang tiak membawa maupun tidak menggunakan atribut saya akan hukum lari keliling lapangan. saya kasih waktu 5 menit untuk menggunakan atribut.. cepat cepat cepat."ucap senior yang tegas dan terlihat galak.
ali dan kawan-kawan yang baru sampai segera memakai atribut dan langsung masuk kebarisan masing - masing . yang laki - laki baris dengan yang laki - laki dan yang perempuan baris dengan perempuan. setelah dirasa semua siswa sudah berkumpul dilapangan MOS hari pertama pun dimulai.
oke semua. barisan saya ambil alih. siap gerak.lencang depan gerak. luruskan barisannya . tegak gerak. "ucap ketua osis berteriak
oke perkenalkan nama saya jodi, saya disini selaku ketua osis.dan ini teman-teman saya ada gina sebagai sekertaris osis dan lain-lain "ucap jodi sambil memperkenalkan satu persatu anggota osisnya.
oke sekian perkenalan dari kami. disini kami akan memperjelas kegiatan apa aja yang akan dilakukan pada hari ini. semuanya itu akan disampaikan oleh ghina. "ucap jodi.
oke adek-adek apa kalian semangat hari ini."ucap ghina
siswa - siswi : semangat kak
sudah sarapan belum."ucap ghina
siswa - siswi : sudah kak.
oke. hari ini kita akan memulai MOS kita pada jam 08.00 pagi sekarang sudah pukul 07.30 jadi sekitar 30 menit lagi kita akan memulai MOS. kita akan mengadakan MOS selama 2 hari dan selama 1 hari 1 malam kalian nginap disini nanti panitia akan membuatkan tenda untuk kalian. setiap tenda berisikan 5-6 orang tidak boleh lebih ingat cewek - cowok gak boleh campur. hari pertama MOS kita akan upacar pembukaan MOS, kemudian memperkenalkan semua guru yang ada disekolah amanah surga. hanya dua kegiatan itu saja kita hari ini, karena puncak dari kegiatan itu ada di hari kedua. kalian mengerti. "ucap ghina
KAMU SEDANG MEMBACA
ME AND YOU
Fanfictionwarning ! ada beberapa part yang diprivite jadi follow dulu baru bisa baca. jadi bagi kalian yang lagi baca dan tiba - tiba partnya langsung loncat itu bukan berarti partnya gak ada tapi memang sengaja saya privite. so follow baru bisa terbuka deh...