_•THE BLOOD DIAMOND•_ Prolog

418 41 6
                                    


THE BLOOD DIAMOND
PROLOG
___________________________


ALLISA TERESA

Seorang gadis berdarah rusia amerika ini memiliki wajah layaknya seorang angel, tapi siapa yang mengetahui bahwa gadis ini merupakan putri dari ketua mafia terbesar di rusia. Seorang gadis yang menyamar menjadi intertain ini memiliki sifat yang tak jauh berbeda dari ayahnya.

Dengan wajah cantik dan polosnya dia berhasil mengelabui semua orang. Tapi tujuannya hanya satu yakni BLOOD DIAMOND.

Mendapatkan BLOOD DIAMOND tak semudah yang ia pikirkan sudah hampir dua tahun dia mencari permata berharga tinggi itu. namun hingga sekarang tak pernah dia temukan.

" ayah sudah hampir dua tahun sejak aku menjadi aktris, tapi permata itu belum kita temukan" ucap lisa pada ayahnya yang sedang duduk dan meminum bir.

" aku sudah mengerahkan anak buah ku untuk mengecek tujuh titik itu" ucap ayah lisa dengan santai.

" aku tidak yakin kalau permata itu ada disana" ucap lisa sambil meminum bir dengan sekali teguk.

" kau kembalilah ke New York dan jalankan tugasmu seperti biasa"

" sepertinya kita harus mengubah rencana Kita" ucap lisa sambil mengeluarkan smirknya.

JEAN EXCEL

Wajahnya yang tegas menambah sisi gelap dalam dirinya. Dia memang lelaki yang kejam pada semua orang yang berani mengganggunya dalam hal apapun. Dengan kekayaannya dia dapat mendapatkan apa yang ia inginkan.

" tuan setelah ini akan ada pertemuan dengan presiden" ucap sang sekertaris.

" apa yang diinginkan oleh orang tua itu?" tanya jean dengan nada dingin.

Ia saat ini tengah duduk di kursi mobil sambil mengecek beberapa berkas.

" saya kira beliau ingin anda mempromosikan beliau lagi menjadi pemimpin tuan" ucap sang sekertaris sambil menyopir mobil tersebut.

" cih sudah tua seharusnya dia berada di panti jompo" keadaan hening setelah jean bicara.

" tuan saya sudah menaruh blood diamond ditempat yang anda suruh''

" aku ingin lihat siapa lagi pengganggu yang ingin mengambilnya" ucap jean sambil menunjukan smirknya

TBC

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hope you love my new story

Disini kita tau kalau lisa itu aktris dan jean itu billioner ternama. tapi apa rencana lisa buat dapetin blood diamond???

Jeon jungkook : jean axcel
Lalisa manoban : allisa teresa

Jeon jungkook : jean axcelLalisa manoban : allisa teresa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






See you
Next.....

Jangan lupa
Vote
And
Komen

_• THE BLOOD DIAMOND•_ [LIZKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang