Theme : Jaemin's Birthday
Title : Unknown Person
Cast : NoMin
Genre : ABO and little bit NSFW
Hari ini seharusnya menjadi hari yang bahagia bagi Jaemin. Tetapi semua itu berubah sejak heat menyerang dirinya sejak pagi.Entahlah, pagi ini Jaemin merasa tubuhnya tidak seperti biasanya.Rasanya tidak nyaman,seperti ada gejolak aneh dalam dirinya.
Dan bodohnya ia tidak tahu dimana letak suppresantnya sekarang.Biasanya ia menaruhnya di laci kamar tidur,tetapi kenapa tidak ada? Jaemin jadi bingung sendiri.Maka dari itu ia menelepon Lami,kakak kandungnya.
"Halo,kak Lami.Apakah kamu tahu dimana suppresantku?" tanya Jaemin. Terdengar nada panik dari gaya bicaranya saat menelepon dan itu terdengar oleh Lami dari seberang telepon.
"Hah,supressant?Jangan bilang kau sedang..."Sontak Lami terkejut mendengar pertanyaan Jaemin.
"Iya,kak.Aku sedang kena heat hari ini,"kata Jaemin yang terdengar resah.
"Ah,maafkan kakak,Jaem.Kakak membawa suppressantmu hari ini di tas kakak.Bagaimana kalau kamu minta tolong temanmu saja untuk membelikanmu barang itu?"tanya Lami dengan tenang. Ia tidak ingin adiknya menjadi panik.
"Please,kak.Teman-temanku hari ini sedang kuliah pagi.Bagaimana bisa mereka akan membelikannya?"
"Astaga.Ya sudah.Diam dahulu saja di rumah.Nanti kubelikan kalau aku ada waktu senggang.Aku masih ada pekerjaan,Jaem..."
Sambungan telepon pun diputuskan sepihak oleh kakaknya sendiri.Kakak durhaka memang,batin Jaemin.Tetapi jika tidak memakai suppressant,rasanya tubuhnya tidak nyaman.
"Uh,bagaimana ini..." Jaemin yang kebingungan pun memutuskan untuk pergi ke dapur.Mencari minuman dingin,seperti es leci dan yogurt. Juga buah-buahan segar yang ia beli dari supermarket dan ia simpan di dalam kulkas. Jaemin membawa semua itu di meja makannya, lalu menikmatinya satu per satu.
"Uhm,tetap saja tidak ada pengaruhnya..."gumamnya kesal.
Ia tak menyangka rasanya tidak nyaman jika tidak memakai suppressant. Jalan satu-satunya yang harus ia lakukan adalah membeli suppressant sendiri. Lagian tokonya dekat saja dari rumahnya. Jika memakai layanan pesan antar, harganya akan mahal. Lebih baik beli sendiri, begitu pikir Jaemin.
Jaemin pun bergegas memakaikan jaket pada dirinya, karena di rumah biasanya ia hanya memakai kaos tipis. Jaemin juga mengganti celana bahan katunnya menjadi celana jeans yang biasa ia gunakan untuk keluar rumah .Setelah dirasa dirinya rapi,ia pun mengambil tas dan dompetnya ,lalu bergegas keluar dari rumahnya.
Baru saja beberapa langkah,Jaemin sudah merutuk kesal.Ternyata ada beberapa cowok alpha yang nongkrong di pinggir jalan ,padahal hari masih pagi .Mereka menatap Jaemin dengan pandangan rasa ingin tahu.Jaemin pun bergidik ngeri saat ditatap oleh mereka.Lalu Jaemin memutuskan mempercepat langkah kakinya dan akhirnya sampai juga di toko obat-obatan.
Saat ia masuk ke toko itu,ia bernapaas lega. Toko itu masih sepi. Hanya ada beberapa pengunjung di dalamnya. Lalu Jaemin melangkahkan kakinya dengan perlahan untuk mencari suppressant yang ia maksud.
BRUK!
Tak sengaja rupanya ia menabrak salah satu pengunjung toko itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOMIN ONESHOOT (byk oneshootnya)
FanficBanyak kisah fiksi Jeno dan Jaemin! Baca aja ya ,guys! tysm:*