Jaemin and his Possesive BF

637 9 0
                                    


Theme: Jaemin's Birthday

Title : Jaemin and His Possesive Boyfriend

Cast : NoMin and friends

Genre : Fluff and a little bit NSFW


Hari ini tanggal 13 Agustus 2020.Hari kebahagiaan Na Jaemin,pria manis yang memiliki senyum indah tersebut. Ia merayakan ulang tahunnya bersama teman dekatnya,yaitu Renjun,Haechan,dan Chenle di Kafe 00.

"Hei,Jaemin.Selamat ulang tahun!" Haechan baru saja datang dengan membawa hadiah untuk Jaemin.

"Wah,makasih untuk hadiahnya,Haechan!" Jaemin berbinar-binar saat melihat hadiah yang dibawa Haechan.Boneka berwarna putih berukuran sedang yang lucu.Cocok untuk teman tidur Jaemin saat malam hari.

"Eh,katamu kau ingin merayakan ulang tahun bersama teman-temanmu?"tanya Haechan karena merasa kafe itu cukup sepi untuk sekarang.

"Ah,Jeno bilang tidak usah mengundang teman sekelas.Cukup kau,Renjun,dan Chenle,"kata Jaemin dengan senyuman tipis.

"Oh,karena Lee Jeno.Eum,okelah..."Haechan menggarukkan kepalanya yang tidak gatal karena mendengar nama Jeno keluar dari mulut Jaemin tadi. Haechan tidak mau berurusan dengan pria itu.Jadi ia mencari aman saja untuk saat ini.

"Wah,kafenya dihias indah sekali,ya!"seru Haechan saat ia melihat keadaan sekelilingnya sejauh matanya memandang. Ada banyak pita-pita putih dan merah muda yang menghiasi jendela dan dinding kafe.Juga balon-balon lucu yang disukai Jaemin tentunya.

"Uhm,untuk dekorasinya sih Jeno yang berinisiatif .Aku hanya mengiyakan saja selagi memang cocok dengan seleraku,"gumam Jaemin yang sembari mengunyahkan mulutnya dengan permen jelly bear yang ada di piring mungil.

"Jeno melakukan ini? What the hell,ternyata dia memiliki sisi baik juga ahaha..."tawa Haechan seolah tidak percaya. Lihat saja ,sekeliling kafe penuh dengan hiasan lucu. Yah,mungkin memang pesuruh yang dibayar Jeno untuk melakukan hal itu.Dari sinilah juga terlihat kasih sayang Jeno terhadap Jaemin,kekasihnya yang menjadi idaman satu sekolah saat Sekolah Menengah Atas beberapa tahun yang lalu.

"Hehehe iya.Itulah sebabnya aku masih bisa mencintai Jeno dengan sepenuh hatiku,Haechan.Kupikir setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihannya sendiri,"ujar Jaemin yang memangkukan kedua tangannya di pipi.Terlihat sangat menggemaskan di mata Haechan.Jaemin memang sosok yang dewasa sebenarnya.Haechan pun senang saat di dekat Jaemin,hanya berdua seperti ini.

Tiba-tiba,muncul hasrat ingin mengerjai Jaemin timbul di benaknya.Hal itu ia pikirkan karena gemas dengan muka Jaemin.

"Jaemin,ayo jadi ukeku..."kata Haechan. Tatapannya dibuat agak serius untuk meyakinkan Jaemin.Lalu dipegangnya tangan Jaemin.

"E-eh,terus Mark mau kamu kemana kan,Haechan?"Jaemin sedikit takut. Jika Haechan seperti ini terus,nanti Mark pasti akan dimarahi oleh Jeno karena tidak bisa menjaga Haechan dengan baik.Jaemin takut Jeno akan marah tidak terkontrol nantinya.Sulit menenangkan Jeno yang marah.

"Ahaha.Jaemin sayang.Ga kok,aku bercanda.Mark selalu ada di hatiku.Untuk saat ini,seterusnya,dan selamanya.Aku juga masih sayang pada nyawaku,Jaemin. Mungkin Jeno akan menghabisiku jika aku merebutmu darinya,"kata Haechan lalu mengarahkan tangannya untuk mengusaki rambut Jaemin yang berwarna merah muda itu.

"Uh,romantis sekali Haechan dan Jaemin!"Kata Renjun dan Chenle secara bersamaan.Renjun menumpang di mobil Chenle jadi mereka datang secara bersamaan.Jaemin pun menoleh ke belakang dan senyum bahagia pun terpnacar di wajahnya. Lalu dipeluknya lah mereka berdua.

NOMIN ONESHOOT (byk oneshootnya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang