Hai gais Cerita kenSya>Kenzo Kesya Update nih jangan lupa vote ya gais lvyu♡
•
•
•
•Sudah enggak jomblo itu ketika ada status sold out di kartu identitas.
-Zean AlvaroHappy Reading
***
Kegiatan bazar yang dilakukan di SMA Bina Bangsa masih berlanjut,sekarang sudah pukul 10.26 WIB mana sedang panas panas nya bukannya sepi malah tambah ramai di lapangan.
Lebih tepat nya di tempat kenzar!
Kenzar:Kenzo,nathan,zean,arvin dan revan.
"Woi,kalo mau pada beli beli aja jangan minta yang lain"ucap arvin
Ia kesal dengan para pembelinya yang rata rata kaum hawa beli nya enggak seberapa tapi malah minta poto,minta follback ig dan masih banyak lagi. Belum lagi 3 sahabat gilanya itu malah asik asikan gembelin cewek, temen gak ada Akhlak.
"Neng neng cantik banget sih bikin hati abang bergetar aja karna melihat kecantikan eneng"gombalan zean yang terdengar oleh kenzo dan arvin.
"Gombal aja gak usah bantuin"ucap kenzo dingin yang sedari tadi menatap jengah ketiga sahabatnya.
Sontak saja mereka langsung melihat ke arah kenzo dan terseyum kikuk.
"Udah dulu ya kutub utara marah nih"bisik nathan pada cewek cewek yang ia gombalin.
"Gue denger"ucap kenzo datar tapi terkesan agak menyeramkan.
Langsung saja nathan mengangkat satu tanganya dan membentuk jarinya dengan lambang damai "peace bos".
Dan kenzo pun tak menghiraukan.
Setelah selesai dengan acara gombal nya mereka bertiga duduk di samping kenzo.
"Zo jangan ditatapin mulu samperin sana"ucap revan
"Gue bingung"ucap kenzo membuat keempat sahabatnya melihat kearahnya.
"Bingung kenapa?"tanya zean
"Gue gak suka kesya deket sama cowok lain tapi gue gak suka sama kesya gue cuman anggep dia milik gue dan gak boleh deket sama cowok selain gue"ucap kenzo panjang lebar.
Daebak kenzo ngomong lebih dari 3 kata. WOW! Emezing
Semua langsung senyum senyum enggak jelas,enggak semua sih cuman arvin doang yang engga ketawa.
"Itu na--"ucap nathan terpotong
"Jangan potong omongan gue"ucap kenzo dan diangguki oleh semuanya
"Tapi setiap gue deket sama dia jantung gue rasanya mau copot,gue gak suka dia ketawa karna orang lain bukan karna gue,gue gak suka dia lebih deket sama orang lain ketimbang sama gue. Padahal gue enggak cinta sama dia boro boro cinta suka aja nggak"ucap kenzo sambil menatap kesya yang sedang asik bercanda dengan sahabatnya dan di situ ada arjuna juga.
"Tapi hari ini gue udah tau kalau gue udah suka sama dia udah cinta sama dia,intinya gue gak suka dia lebih deket sama orang lain ketimbang sama gue"ucap kenzo lega setelah ia berhasil mengeluarkan unek uneknya.
"Itu tandanya cemburu"celetuk nathan
"Nih ya gue kasih saran sama lo,mendingan lo tuh belajar dari sekarang belajar cara menghargai dia lo ga usah mikirin masa lalu elo yang harus lo pikirin sekarang adalah masa depan lo,lo liat kesya dia setia disamping lo selalu ada kalau lo butuh,gue dukung lo sama kesya asal jangan lo sakitin dia,kalau ada masalah salah satu harus jadi air harus ada yang padamin. Jangan sampe devan tau kalau kesya itu istri lo apalagi dia sampe bales dendam ke kesya. Pokoknya jangan sampai lo lalai jagain kesya."ucap nathan
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenzo; My Badboy
Novela Juvenil[Budayakan Follow Sebelum Membaca] (Slow Update) Kenzo Putra Wiratama cowok jangkung berperawakan tinggi, kapten basket, most wanted nya Sma Bina Bangsa. Badboy? Tentu. Suka buat onar? Jangan tanya. Keluar masuk BK? Udah jadi rutinitas. Baju...