CAST PARA TOKOH

66 4 0
                                    

KRISNA DAN PUTIH

"Perkenalkan gue Krisna Dewa Narendra, panggil gue 'Krisna' boleh 'Rendra' juga boleh.. " dia adalah ketua osis di SMK INSAN CENDIKA.. Ganteng, cool, baik, tinggi semampai, pintar, punya lesung pipi kalo pas senyum, walau jarang senyum sih!. Orangnya agak galak, tapi juga humoris(kadang). Gak ada yang nyangka kalo dia adalah anak Tata boga. Iya.. Dia anak Tata boga, asal kalian tau Krisna adalah cowok paling keren dan terkece di SMK nya.. Tak ayal jika penggemarnya sangat banyak.

 Tak ayal jika penggemarnya sangat banyak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Krisna Dewa Narendra)

Cewek mana yang gak ngikut sama dia. Krisna adalah tipe cowok yang benci terhadap cewek ganjen. Gak hanya di sekolah saat ia di supermarket atau di pasar banyak tante2 dan ibu2 yang ngomongin doi, krisna merasa risih dengan hal itu. Wait!! kok kepasar sih thor ?

Yaiyalah kan Krisna kepasar buat beli bahan praktek, sekolahnya aja tatasekolahnya

(Annisa Melanndra) suka ganjen sama Krisna, tapi sering dicuekin . Annisa gak pernah nyerah untuk ngedeketin Krisna. Oh ya si doi ini anak Kecantikan loh gengs. Annisa ini juga kakak kelasnya Krisna. Si Krisna nya kelas XI , sedangkan Annisa kelas XII.

(Ferisca Dewicha Eka Azra)

suka sama Krisna berulang kali nyatain cinta kepada Krisna namun sering ditolak. Saingannya Annisa. Anak Pemasaran. Adik kelasnya Krisna Dkk.

Krisna selalu bersama dengan 2 orang kawannya yaitu ini

"hay chin.. Kenalin nama akikah Deva Galih Andika temenya Babang Krisna.. Akikah tuh satu jurusan sama Babang Krisna tapi cuma beda kelas aja chin gituh!"

(Deva Galih Andika)

(tenang aja gengs dia cuma pura2, aslinya mah nggak gitu.. Deva ini tuh orangnya emang jahil, ngeselin, tapi baik sebenernya, cuma ya gituh otaknya kadang agak geser dikit. Mungkin kalian berpikir Deva nih cowok yang biasa2 aja. eitss jangan salah. Deva adalah satu satunya The most wanted bad boy yang temenan sama ketua osis.. Dia gak takut tuh sama krisna..

(Karina Angela Juliet)

Tipe cewek kesukaan Deva, di atas ini namanya Karina Angela Juliet anak Akutansi kelas XI, paling benci sama tipe cowok yang kaya Deva. Karin berusaha menjauh dari Deva.

Deva paling takut kalo ketemu bu Vika, guru mapel bahasa inggris di kelasnya. Bukan karena bu Vika galak, tapi karena bu Vika 'WoW amazing' kata Deva.

(Bu Vika Handayani)

diatas adalah cast dari bu Vika

Bu Vika adalah guru yang paling jadi sorotan di SMK ini karena postur dan bentuk tubuhnya yang bikin cowok2 melongo sampai lupa caranya buat nutup mulut.. Deva selalu grogi saat bicara dan diajak bicara oleh bu Vika..

Suara bu Vika tuh haluuuuuuuus banget kalo ngomong, suka senyum, dan suka bercanda dan ngrayu.. Pasti kebayangkan kalo punya guru kek gituh..) lanjut yuk,

KRISNA & PUTIHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang