<< ☆DEAR BROTHER☆ >>
Karna si kembar udah gedhe sekarang mereka udah kelas 10 SMA. Cepet ya? Emang hehe.
Hari ini istirahat pertama Jisung sama Felix lagi duduk dikantin bareng Squadnya.
Straykids.
Mari perkenalan satu satu dengan mereka.
1. KIM WOOJIN kelas 12
2. BANG CHAN kelas 12
3. LEE MIN HO *bukan aktor* kelas 11
4. HWANG HYUNJIN kelas 10
5. HAN FELIX kelas 10
6. HAN JISUNG kelas 10
7. SEUNGMIN kelas 10
8. SEO CHANGBIN kelas 11
9. YANG JEONGIN (Ayen/I.N) kelas 10Marga Felix dibuat Han. Kan mereka kembar.
"Sung? Gimana? Lo udah ga papa kan?" Tanya Woojin was was. Dia baru mendapat kabar kalau Jisung hampir down tadi karna maksa pengen ikutan lari. Padahal Felix sudah merengek sama Jisung supaya kakaknya jangan ikut.
Namanya Han Jisung sifatnya sebelas dua belas dengan Han Seungwoo. Ayah handa tercinta. Kalau Felix mirip ibunya. Cerewet, jahil dan penyayang.
Felix nepuk pundak kakaknya pelan dua kali sembari merangkulnya. Jisung menoleh kearah adiknya dia ikut merangkul Felix.
"Selama ada Felix gue ga papa" Yang lain memutar bola matanya malas. Takut aja gitu mereka tiba-tiba incest kan gak lucu hehe:v.
"Bucin lo sumpah" -Bangchan
"Iya gue takut lo berdua incest" -Changbin
"Ngawur gue masih waras ya!" Elak Jisung diangguki Felix. "Gak gue gak mau punya pacar mirip tupai kayak dia!" Tolaknya mentah-mentah.
Jisung melotot dan langsung menjitak Felix. "Gue lebih tua 5 menit dari lo kalau lo lupa" Sombong Jisung sembari menyilangkan kedua tangannya didada.
"Lima menit doang bangga cih. Makan nasi aja duluan gue" Ejek Felix dengan nada dibuat-buat serius.
"YA ITU KARNA GUE SAKIT KAMPANG!? AH TAU LAH KESEL GUE!?"
Bangchan membuang nafasnya kasar.
Woojin memutar bola matanya jengah.
Changbin? Dia ngomporin mereka berdua. Ikut membully Jisung yang membuat pemuda mirip Tupai itu makin cemberut.
Hyunjin dia lagi debat sama Ayen hanya karna masalah siapa yang paling berbakat di Straykids.
Lino sama Minho mereka lanjutin makan tanpa perduli sekitar.
"Bodo amat.. cogan laper" hati kecil Minho bersabda.
Iya in ae mas:)
<< ☆DEAR BROTHER☆ >>
Habiss gelut dadakan dikantin Hanlix bother sibuk berkutat di perpustakaan karna ada tugas sejarah.
Mereka juga ga bisa diem dieman lama kalaupun marah paling cepet sedetik kemudian baikan. Felix mendengkus sebal melihat banyaknya kosakata yang dia ga paham.
"Ihhh.. ini gimana sih!? Tau ah capek!" Keluh si bungsu sambil cemberut dan menaruh kepalanya dimeja. Dia menoleh kesebelah kanan tempat Jisung nulis tugas.
Jisung noleh dia ngusap rambut adeknya. "Capek ya?" Felix ngangguk sambil cemberut. Dia ngantuk banget semalam begadang karna tugas sekarang pun masih dikasih tugas.
Rasanya Felix ga mau sekolah aja. Capek!.
"Ngantuk" suara deep sang adik membuat Jisung menyingkirkan bukunya. "Pulang yuk! Udah sore pak Suho juga mau kunci perpus tuh" Felix ngangguk semangat. Dia mau rebahan habis ini dan lanjutin tugas kapan kapan aja.
"Bang nanti panggilin Bang Namjoon ya? Kata papa suruh telfon dia kalau Felix butuh bantuan" Jisung ngangguk. Sekedar info Si kembar hanya dikasih satu ponsel dan itu yang megang Jisung.
Karna Felix pake jam tangan yang bisa buat nelfon sama vidcall doang ga mau make ponsel dia milih make laptop buat ngerjain tugas. Atau sekedar chat dan buka sosmed. Anggep aja Felix sedikit kuno karna ga mau pake ponsel.
Eh mana ada kuno pake laptop?.
Tapi Jisung juga bersyukur sih adiknya ga ketergantungan sama ponsel apalagi game jaman sekarang macem macem aja.
Kalau kata Jisung mah. "Ga papa kuno yang penting masih ganteng"
Serah mas nya aja Icung capek:)
Vote ya?☆
Lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Brother ; Hanlix
Teen Fiction[September 2020] ========= Dear Brother ========= Teruntuk abang.. Makasih udah jaga Felix. sayang abang banyak-banyak. ========= Dear Brother ========= Icung bucin Hanlix brother hehe:) ga pandai bikin deskrip kalau penasaran cek aja ya♡ Boleh nyum...