01

4 0 0
                                    

Malam minggu yang dingin,sungguh dingin, beberapa orang lelaki sedang asyiknya bermain catur dengan tawa mereka yang lepas.
Mereka sering menghabiskan waktu bersama di markas mereka,ya lah namanya juga Geng.

Minuman pastinya tersedia,banyak uang mereka dong,tapi makanan belum datang. Tetap aja,mereka asyik bercengkrama.

Namun,satu orang diantaranya sedang melamun dengan menopang dagunya menggunakan tangan kanannya.

"Mana sih si Haneul,lama banget beli makanan,gak jauh juga cuma 100M"
Gerutunya.

"Cas,lo ngapain disana,bengong bae lo,gabung napa?"

Jaehyun selaku ketua Geng,tentu tahu apa yang sedang dirasakan oleh sahabatnya itu.

Tapi si Lucas ada benernya juga Haneul yang dari tadi keluar buat beli makanan belum kunjung kembali.

Ada yang gak beres,masa iya beli mie ayam di seberang lama amat.

"Jae,lo ngerasa gak sih ada yang gak beres?" Tanya Taeyong yang sedang fokus pada papan catur didepannya.

Sementara itu...

Haneul beres juga beli mie ayam nya,banyak pula,namanya juga buat komplotan bobroknya.

Tumbenan jalanan sepi,biasanya rame,banyak mobil maupun motor yang lewat. Lah ini? Sepi kek hati...


Haneul baru melangkahkan kakinya sekitar 5 langkah. Suara bising dari arah kiri nya membuatnya tertegun. Kenapa? Karena itu Kai dengan komplotannya juga, Haneul panik dong mana dia sendiri,bawa makanan banyak jadi susah mau lari.


Komplotan itu kini mendekat kearah Haneul, mereka menaiki motor mereka dan mengelilingi Haneul. Tahu gimana posisinya kan?

Tambah panik dong Haneul. Kemudian mereka berhenti dan mendekat pada Haneul.

"Cewek,sendirian aja nih?" Ucap Kai yang mencoba menggoda Haneul.

"Sendiri dari mana coba? Orang banyak" Jawaban Haneul buat mereka melirik sana-sini.

Lah kan bener apa kata Haneul,kalau dia gak sendiri.

Tapi tidak lama dari itu mereka mendekat lagi,kini Vernon yang menggoda Haneul dengan mencolek dagu Haneul.

"Ikut kita-kita yuk"

"Kita main" ucap Chanyeol yang mendekat.

"Ya,kita mainnya rame-rame kok" ucap Mingyu dengan tatapan yang_,itu bisa buat Haneul merinding.

Lalu Chan memegang tangan kanan Haneul,dengan dibantu Chanyeol dari sebelah kirinya.

"Lepasin gak?" Haneul mulai ketakutan.

"Gak akan gue lepasin,lo mau apa sekarang? Lo gak bisa ngapa-ngapain sekarang"

Kai membungkam mulut Haneul dengan secercah kain lalu Vernon mengikat tangannya kebelakang.

Dengan Mobil punya Chan,mereka membawa Haneul ke markasnya yaitu jauh di dalam Hutan yang lebat akan tumbuhannya.

Iya,mereka emang bawa motor tapi,Chan itu tukang korupsi makanya punya mobil,biasa buat gaya-gayaan.

Tanpa mereka sadari kalau orang dalam mobil Putih yang sejak tadi berhenti dikejauhan,menyaksikan apa yang Geng Kai lakukan,karena dia gak tahu harus apa,maka dia nelpon Taeyong.

Dia tahu Taeyong dari Haneul,karena waktu dia pulang dari mall,dia gak sengaja ketemu sama Haneul yang kebetulan lagi sama Taeyong.

Makanya dia kenal...

LOVE PUNK |>Jung Jaehyun<| √ Completed √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang