02.

3 1 0
                                    

Jangan lupa votekomen ,itu sangat berharga bagi author:)

And happy reading guys:')

*** 

Malam yang melelahkan karena perkelahian tadi. Tapi rasa sakit di sudut bibir dan di arean yang kena pukul itu sangat mengganggu. Apalagi Jaehyun,karena berkelahi dengan Kai.

Kumpulan anggota JTY bukannya pulang tapi malah ke markas. Kecuali Taeyong,dia pulang bareng Hyura dan Jihyun. Takut kenapa-kenapa dijalan katanya.

Padahal sih si Hyura bukan pacarnya tapi perhatiannya udah kayak pacar.

Oke,balik lagi sama JTY. Jaehyun terduduk disofa sambil terus mengusap sudut bibirnya yang sedikit berdarah.

Lucas yang terbaring disebuah kasur dan Yuta yang sedang mengompres pipinya yang lebam.

"Jae,gue minta maaf,gara-gara gue semuanya jadi luka"

Haneul berjalan ke arah Jaehyun dengan membawa sebuah mangkuk isi air hangat dan sebuah sapu tangan.
Dia duduk disebelah Jaehyun.

"Gak apa,lo temen kita,masa kita biarin gitu aja" jawab Jaehyun.

"Sini,coba gue lihat"

Haneul menarik dagu Jaehyun menghadapnya,dengan perlahan Haneul mengompres luka di sudut bibir Jaehyun.

"Aw,sstt" Jaehyun sedikit meringis.

"Maaf"

Dengan telaten Haneul mengompresnya. Merasa bersalah banget jadinya.
Lucas terduduk dikasur yang tidak jauh dari sofa yabg diduduki Jaehyun sama Haneul.

"Obatin gue juga napa sih Han!" Lirih Lucas.

Haneul tersenyum dan langsung membuka kotak P3K dan memakaikan salep pada luka lebam nya Jaehyun.
Setelah selesai, Haneul berdiri namun tangannya ditahan oleh Jaehyun.

"Makasih" ucap Jaehyun.

"Gue yang makasih" ucap Haneul yang langsung menghampiri Lucas.

Emang manja si Lucas kalau sama Haneul. Udah kayak adiknya Haneul aja. Haneul duduk disamping lucas.

"Sini"

Dan mulai mengompres.

Sementara itu...

"Makasih Hyur,Tae, gue masuk dulu,yakin gak mampir dulu nih?" Tanya Jihyun yang berdiri didepan rumahnya.

"Gak usah kita balik aja" jawab Taeyong.

"Yaudah"

Mobil putih itu melaju kembali,dimobil kini hanya tinggal Hyura dan Taeyong. Rasanya mulai canggung,karena tidak ada pembicaraan.

"Tae,gue obatin dulu ya luka lo,takutnya infeksi lagi"

Hyura mencoba membuka pembicaraan dengan Taeyong. Taeyong melirik kearah Hyura dengan tersenyum.

LOVE PUNK |>Jung Jaehyun<| √ Completed √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang