Pagi ini,pagi yang tidak disukai oleh setiap murid.yaps,hari ini hari Senin dimana hari Senin pasti akan diadakan ucapacara bendera di setiap sekolah yang ada di Indonesia.
Kring-kring-kring
Bel pertanda upacara akan segerah dilaksanakan dimana semua murid SMA BIMASAKTI pun berbondong bondong menuju lapangan upacara.
Begitu pulang dengan Iqbal,Nesya,Imelda dan sahabat nya putri juga anak anak kelas 10-11-12 IPA maupun IPS.siapa yang tidak kenal Iqbal anak IPA 12-1 anak kebanggaan sekolah ini karena kepintarannya,kapten basket SMA BIMASAKTI,serta pacar Imelda perempuan tercantik di SMA ini.nesya pun tak jarang orang mengenal nya yaps Nesya tipe anak yang susah bergaul walau begitu dia juga pintar,Nesya juga sahabat Iqbal dari kecil atau dari dalam kandungan.orang tua mereka bersahabat sudah dari SMP.
"Astagfirullah,panas sekali,capek banget gua."kata Imelda sambil mengibaskan tangannya agar sedik tidak kepanasan.
"Iya,panas banget.pak kepala sekolah kapan sih selsainya gak tau apa muridnya ini sudah lelah.huh"kata putri sambil menghela nafas panjang dan di beri gelengan kepada Imelda.
"Sekian dari saya anak anak semoga bermanfaat dan bila ada kesalahan dalam pengucapan kata mohon di maklumi dan mohon dimaafkan.waalaikumsalam wr.wb"salam dari kepala sekolah
10menit kemudian
"Akhirnya selesai juga"ucap Nesya langsung menuju kelas.
Sampai di kelas Nesya pun langsung bangkunya dan mengambil botol minum yang selalu ia bawa dari rumah .
"Nesssss,gua mau curhat nih"siapa lagi kalok bukan Iqbal sahabat Nesya dengan berlari menghampiri bangku Nesya.
"Apa?"jawab Nesya sambil menaikan alisnya
"Jadi gini,Minggu depan kan ulang tahunnya Imelda yang ke 18 tahun,lu ingetkan?"aku pun mengangguk kepala dan bertanya
"Terus?Lo suruh gua bantu nyari kado buat Imelda?"kataku sambil memastikan.
"Hehehehe,lu tau aja sih nes"jawab Iqbal sambil cengengesan.
"Taulah, kebiasaan Lo tuh!lu mau ngasih kado apa emang" tanya ku
"Apa ya?hmmm,mungkin jam tangan"katanya sambil memikirkan kado mungkin entahlah.
"Bagus juga tuh,entar lu kasih tambahan bunga apa coklat gitu atau apalah,atau juga bisa Imelda kan suka dandan lu kasih kado alat alat dandanya aja"kataku sambil menaik turunkan alisku.
"Wah wah bagus juga tuh ide Lo"kata Iqbal sambil tersenyum"besok Jumat deh kita cari kadonya gua jemput"katanya sambil menyebit pipi gua.
'gini nih bal gimana bisa gua mau ngehilangin perasaan ini ke lu,lu nya aja bikin gua baper Mulu.eh astagfirullah sadar nes Iqbal tuh sahabat Lo dan dia juga punya pacar.'batinku berkata.
"Woy nes lu ngelamun apa sih?"tanya Iqbal,aku pun segerah membubarkan lamunnanku.
"Eh enggak kok enggak apa apa"ucapku dengan senyuman
"Beneran,aneh tau gak lo.yuklah ke kantin ini gua udah di tungguin imeldan nih"katanya sambil mengantongi hpnya dan segerah menarik ku menuju kantin.
Kantin!
"Mel,lu kagak curiga atau cemburu gitu sama Nesya diakan nempel terus sama Iqbal"tanya putri
"Hmm,kagak lah kan Nesya udah kenal lama sama Iqbal jadi wajar lah.emang kenapa???"tanya Imelda sambil bingung dengan sahabat nya ini.
"Ya enggak aja,bisa aja Nasya punya perasaan ke Iqbal kan enggak mungkin kalok cowok sama cewek yang Deket dari kecil kagak punya perasaan cinta"ucap putri "semoga aja kagak,kalok Sampek bener bakal gua bijek bijek tuh anak"ucapnya sedikit ngegas
"Husss...,jangan ngomong gitu entar kedengaran orangnya gak enak,dia sahabat Iqbal Lo!"ucap Imelda agaka kesal.
"Yaudah gua cumak ngomongin aja"ucap putri sambil mengangkat bahu seolah tak mau tahu.
1menit kemudian
"Hai imel hai putri"sapaku dengan senyuman
"Hai juga Nasya,sini duduk"kata Imelda sambil menyuruhku duduk di sebelah iqbal,belum sempat ku duduk putri membuka suara.
"Ngapain Lo duduk disini, sana cari bangku lain.muak gua lihat Lo"kata putri sambil menatapku tidak suka,entahlah dari awal dia memang tidak menyukaiku.
"Ah,yasudah aku pergi dulu ya cari bangku yang lain"ucapku sambil pergi,bukan bukan mencari bangku yang lain.aku pergi ke perpustakaan.
"Gak boleh gitu put"ucap Imelda
"Udah gak papa yuk lanjutin makan"ucap Iqbal
Diperpustakaan
"Lapar banget gua mau ke kantin aja deh"ucapku hendak berdiri.
"Lu laper kak?"ucap Rifan aditama.ia dia adik dari Iqbal.
"Heheh iya"kataku sambil tertawa kikuk
"Nih roti ambil aja buat ngisi perut"katanya sambil menyodorkan roti rasa anggur kesukaan ku.aku pun menerimanya dengan senyum hati.
"Makasih ya,baik banget"ucapku kepada rifan,Rifan kelas 11 dia adik sahabat ku sekali gus adik kelasku.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZOON
Novela JuvenilSemua berawal dari persahabatan antara perempuan dan laki laki. Hingga aku terjebak di zoona ini,iya aku mencintai sahabat ku sendiri.tepatnya cinta sepihak,cinta yang tak terbalas.