Kenyataan

17 3 0
                                    

Tak terasa hari begitu cepat, buktinya sekarang udah 1 bulan aja Devia jadi anak smp.

Tring.....

085×××××

Dikk, kamu suka ma siapa?
10.35

Dik? Ya, itu memang nomer Dika. Devia belum sempat menyimpan nomer Dika. Jangan tanyakan darimana Devia dapat nomor Dika. Jawabannya sudah jelas dong, karena Devia dan Dika adalah teman sekelas waktu SD dan pastinya ada grub whatsappnya :)

"aelah, kagak dibalas - balas ma dika, huh!" ucap Devia dengan kesal sambil membanting hp dikasurnya.

-----
Tring....
Devia kaget, akhirnya Dika balas dong pesannya, tapi ya itu, setelah 6 jam kemudian.

085×××××

Sama kamu
16.13

"HAHH, APAAA?!" teriak Devia di dalam kamar, untung saja mamah sedang mandi jadi tidak mendengar teriakan Devia.
"Ha? Apa maksudnya? Dia suka ma aku? Beneran?!" monolog Devia.

Beneran?
16.13

"Nahh lohh, kann dia off, makin geer aja nihh aku, huaaaaa!!" ucap Devia frustasi.

Tring...
Akhirnya setelah berjam - jam kemudian Dika membalas pesan Devia.

Kamu dikelas apa?
16.37

Aku.. Kelas 7F
Kamu tau gak?
16.58

Enggak dong
17.05

"Lahh dia aja gak tau aku? Dan sekarang gak tau kelas ku juga?" ucap Devia menahan emosi.

Ini Dika bukan?
17.06

Aku tuh Dika, siapa lagi? Aku tuh orang ganteng sejagat raya.
17.15

"Bwhahaha, apa kata dia? Ganteng sejagat raya? Pede banget dia" ucap Devia sembari tersenyum - senyum sendiri.

(panggilan suara tak terjawab pada 17.15)

Ha? Apa? Kamu ganteng sejagat raya?
17.16

Pastinya dong
17.17

"bwahahhaa, astagfirullah" Ucap Devia sembari ketawa keras sekali.

Iyakah?
17.17

Kalau kamu secantik apa?
17.18

Deg...
"Apa katanya? Apa? Dia bilang aku cantik? Apa?!" teriak Devia saat itu juga, dan saat itu juga Devia mulai geer

Ya gitulah
Kamu gak kenal aku ya?
17.19

Kenal namamu Indah kan?
17.20

Cetarr...
"Apa? Ohh gt, jadi dia suka sama indah dan ngira kalau ini nomornya indah?" gumam Devia sedih menahan sakit di hatinya.

Bukan ya
Cie salah orang
17.21

Bip...
Devia langsung mematikan Hp nya dan melanjutkan tangisnya yang tadi tertunda.

T B C

Jangan lupa vote dan komennya gaes

2020, DIY

DEVIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang