Sumpah! Gatau kenapa abis nonton vlog Yul [Eps. 12-2] tbtb kepikiran buat bikin FF ini!
Inget, ini cuma cerita ya! Jangan marah, jangan dibawa serius pokoknya :3 wkwk. JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT! Selamat membaca🎉🎉🎉
~~~~~~~~
"Iya sayang. Tunggu sebentar ya. Aku sebentar lagi kesana. Aku ngedrop Zero dulu di apartemen."
Aku bilang begitu ke dia. Dengan nada keselnya dia mendengus terus nutup telepon aku gitu aja.
Setelah nganter Zero ke apart, aku lanjut melajukan mobilku meluncur langsung ke hotel yang dia sewa.
25 menit kemudian. Aku berhenti di pinggir jalan seberang hotel.
"Pany-ah? Aku udah di seberang ya."
5 menit. Nunggu.
"Boo? Kamu dimana? Aku udah nyampe dari tadi."
10 menit. Masih belum keluar juga doi. Terpaksa aku harus turun dari mobil dan masuk ke hotel.
"Siang mba, mau tanya. Tamu atas nama Tiffany Young ada di kamar berapa ya? Saya kakaknya, saya nelpon ngga diangkat-angkat. Nih."
Aku mau ngga mau ngunjukkin ke mbanya last misscall aku ke Tiffany tadi.
Terus? Aku kaget dong denger jawaban dari mulut mbanya.
"Jinjja?! Dari kapan mba?"
"Baru aja keluar kayanya, kak. Belum lama kok."
"Yang jemput namja atau yeoja? Terus dia ke arah mana?"
"Kayanya yeoja kak. Soalnya tadi keliatan dari kaca mobilnya, yang jemput itu rambutnya di kuncir. Tadi seinget saya ke kanan kak, kemungkinan belum jauh."
"Aduh. Yaudah mba, gomawoyo."
Aku langsung ngibrit balik lagi ke mobil, dan tancep gas ngikutin jalan.
"Ah anjir lah. Jangan jangan mobil yang tadi keluar! Semoga belum jauh."
~~~~~~~~~~
Aku ngikutin jalan. Berdoa semoga Tiffany belum jauh dari posisi aku sekarang.
60 km/h, ya lumayan ngebut sih. Liat liat jalan, nengok kanan kiri.
NAH KETEMU KAN!
Selisih 1 mobil di depan aku, itu mobil yang tadi aku lihat pas selisih masuk hotel. Tapi kok, kek kenal mobilnya ya?
Kek mobilnya........Yul.
Mau nyoba nelpon, tapi tar dulu deh. Ikutin dulu aja.
~~~~~~~~~~
Setelah aku ikutin, mereka masuk ke area super market gede. Aku ngikutin. Aku udah curiga itu Yuri, karena ada sticker Dooe di kaca belakangnya.
*Flashback*
"Tolong, Pany-ah. Aku belum ketemu kamu lagi dari awal kamu di Korea. Hari pertama kamu di Korea aja kamu langsung minta aku anterin kerumah Yuri karena kamu ngga mau ditinggal-tinggal sama aku di apartemen. Sekarang giliran aku ada waktu, kamu malah ketemu dia lagi? Yang pacar kamu tuh aku. Inget, dia udah balik lagi sama Jessica."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Inside of Us
FanfictionKumpulan cerita singkat antara dua hati yang menjadi satu. Taeyeon mencintai Tiffany, Yuri mencintai Jessica, Yoona mencintai Seohyun, Sooyoung mencintai Sunny, dan Hyoyeon dengan hatinya yang masih tertutup. Kita tahu akan cerita lalunya, namun sek...