Flashback seulgi jimin
"Gw anter lo pulang. Gk ada penolakan"-ucap jimin, ini pada dasarnya lebih ke maksa ya
Akhirnya seulgi pasrah aja dianter pulang sama jimin. Males dia adu mulut mulu ama jimin.
"Naik"
Denger suara tegas dari jimin, seulgi yg daritadi ngelamun kaget karena isyrat dari jimin.
Dia langsung buru buru naik motor jimin, dan jimin langsung tancap gas.
Dan ya, dimotor hening cuma ada suara kenalpot motor jimin dan suara kendaraan yg berlalu lalang.
Seulgi yg dasarnya gk suka suasana hening mulai buka pembicaraan."Jim, lo kenapa sih sebenernya?"
"Kenapa apanya?"-lah lu kan daritadi jutek bambang masih nanya kenapa lagi
"Lg pms lo?"-tanya seulgi
"Sembarangan lo, lu kira gw cowo jadi jadian?"-jawab jimin
"Lo belum jawab pertanyaan gw"-lah masih kepo ternyata
"Gw gk kenapa kenapa kok, lu gk usah khawatir"-ucap jimin
"Siapa yg khawatir sama lo panjul"-ucap seulgi
Jimin ketawa. Tiba tiba motor jimin berhenti di tukang sate.
"Ngapain ke sini?"-tanya seulgi
"Minta sumbangan, ya makan lah beb, lu di cafe tadi cuma minum aja kan? nah makanya gw ajak ke sini"-cetus jimin
"Gw gk laper"
Baru aja seulgi ngomong gtu, perutnya tiba tiba bunyi menandakan kalo dia laper.
"Tuh kan, udh hayu makan aja entar klo lu gk makan terus sakit dan gk masuk sekolah gk semangat gw klo gk ada lo, hampa gtu rasanya"-Emng alay ni anak mna sambil megang megang dada sok sedih gtu
Seulgi cuma diem.
"Udah gk ush gengsi gtu sama calon pacar"-ucap jimin sambil menaik turunkan alisnya. Emng ni orang random bet.
Ngeliat seulgi cuma diem dengan ekspresi datar, jimin jadi ngeri sendiri takut seulgi kesambet.
"Lah lama bet mikirnya, dah yok keburu laper gw"-ucap jimin sambil narik tangan seulgi dan duduk di bangku deket penjual sate itu.
"Atau, sate nya mau lo bungkus aja, makan dirumah gtu?"-tanya jimin noleh ke seulgi
"Gausah! Dirumah ada anak anak dajjal, gk jadi makan entar gw, diembat semua sama mereka"-Jawab seulgi
"Hm yaudah. Mang sate nya 2 porsi ya"-ucap jimin sama penjual sate. Dan bapak penjual satenya cuma ngangguk sambil ngacungin jempol.
"Nuhun mang"-ucap jimin saat mamang nya ngasih sate yg udh jadi.
Karna pada dasarnya seulgi sama jimin sama sama laper habis dah tu sate sepiring dalam hitungan menit.
"Seul"-panggil jimin memecah keheningan. Dan dijawab deheman dari seulgi.
"Izinin gw untuk jadiin lo wanita yg bakal gw lindungin, gw belum mau ngungkapin perasaan gw sekarang tapi gw minta izin lo untuk pdkt sama lo, dan gw pastiin lo bakal luluh sama gw. Lo mau kan jalanin semuanya sama gw?"
Kaget. Itu yg pertama kali seulgi rasain saat denger kata kata serius jimin, gk tau mau ngomong apa, dia gk berani untuk natap mata jimin.
"G - gw gk tau"-ucap seulgi pada akhirnya.
"Lu masih bingung? Oke, kita jalanin pdktan ini dari sekarang. Gw bakal buat lo gk bingung sama persaan lo ini"
Dan perkataan itu berhasil membuat seulgi natap jimin tapi hanya sebentar lalu dia memutuskan kontak mata mereka.
"Ayo gw anter pulang"-ucap jimin, bangun dari bangku dan menuju motornya diikuti seulgi dibelakangnya.
Jimin pun melajukan motornya kearah rumah seulgi.
"Seul, pegangan"-ucap jimin
"H - hah apa? gk denger"-ucap seulgi dengan sedikit berteriak supaya jimin denger.
"Gw bilang pegangan"-ucap jimin mengulangi kata katanya dan dengen sedikit teriak supaya seulgi bisa denger.
"Kan gw bilang, gw gk denger"
Seulgi ngomong gtu tapi tangannya pegangan erat di ujung jaket yg jimin pake. Denger seulgi ngomong gtu jimin cuma senyum gemes, dia tau seulgi cuma pura pura gk denger aja.
Flashback nya selesai!! Gimana nih udh gk penasaran sama kejadian ini kan? Dan aku juga mau minta maaf klo gk dapet feel nya karna aku gk bisa buat kejadian yg uwu uwu heheh.
And thank you yg udh mau baca!!
Oh iya jangan lupa komen dan vote ya. Dan aku bakal berusaha untuk update cepet jadi tolong bersabar yaa....
Bye byee ♥︎
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackvelvet || Boy Friend || 0.1
RomanceSiapa ya yg bisa menaklukkan hati para cewek cewek blackvelvet. Penasaran kan baca yuk :D