Color Hairs

1K 133 48
                                    

Just my imagination.
Don't judge.
Leave this work if you don't like it.
Don't copas.

Setelah Special Event I-LAND kemarin, ternyata hari ini passed 6 I-LAND memiliki jadwal lain. Mereka akan melakukan perekaman video individu yang akan ditayangkan di I-LAND part 2 nanti. Sedangkan sisanya sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Ada yang berkutat di dapur untuk membuat sarapan, seperti Daniel, Hanbin, Niki, dan Taki. Padahal yang benar-benar bekerja hanya Daniel, sisanya adalah seksi icip-icip.

Ada yang berkutat di tempat gym untuk berolahraga, seperti Sungchul, Jimin, dan Youngbin.

Ada yang berlatih karena tidak ingin membuang waktunya, seperti EJ, Kyungmin, Jaebeom, Taeyong, dan Jaeho.

Ada juga yang bersantai sambil minum cokelat panas, bermain tic tac tuu. g/ seperti Seon dan Nicholas.

Kalau bertanya dimana Geonu dan Sunoo, jawabannya ada di kamar.

Seperti biasa, Sunoo akan memakai skincare di pagi hari. Tapi karena ia takut sebab tadi malam ia mimpi buruk, jadilah Geonu yang tadinya sedang nyemil di dapur diseret paksa oleh Sunoo.

Ko Geonu mau-mau aja?

Ya karena Geonu itu sudah ditahap yang akan melakukan apapun jika Sunoo yang minta. Terlebih saat mengetahui daya tahan tubuh Sunoo yang tidak seperti orang kebanyakan, ia jadi serba sigap saat Sunoo meminta bantuannya.

“Siapa yang mengajari?” tanya Geonu sambil memperhatikan Sunoo yang tengah asik dengan botol-botol yang Geonu saja tidak tau fungsinya.

“Maksud hyung?”

“Itu.. siapa yang mengajarimu merawat wajah seperti itu?”

“Ohhh ini? Mmmm teman-teman sekelasku yang perempuan sering menjadikanku kelinci percobaan untuk skincare mereka. Lalu saat mereka tau aku akan mengikuti acara ini, mereka banyak mengajariku cara merawat wajah. Kata mereka, wajah adalah aset yang paling penting bagi para idol”

“Pasti menyenangkan memiliki teman-teman yang peduli seperti itu”

Geonu tersenyum miris. Ia jadi rindu masa-masa sekolahnya dulu. Tapi ia justru menyia-nyiakan hal itu demi menggapai impiannya. Ia lebih memilih untuk fokus dalam ujian sertifikasi GED yang sekarang sudah ia emban.

Bukan rahasia umum lagi jika Geonu putus sekolah demi impiannya. Bahkan para mentor pun sempat membahasnya.

Sunoo yang sudah selesai memakai skincare pun merasa ada yang aneh. Geonu mendadak diam dan tidak berbicara apa-apa lagi. Padahal sedari tadi, ia seperti sedang diwawancara olehnya.

“Hyung~”

Sunoo menghampiri Geonu yang sedang termenung di tempat tidurnya.

“Hyunggg kau mendengarku?” dikibaskannya tangan Sunoo di depan wajah Geonu.

“Hyung kau melamun?” sampai akhirnya Sunoo terpaksa mendorong pelan pundak Geonu agar tersadar.

“Ahh ya Sunoo ada apa?”

“Hyung ini kenapa? Aku panggil sejak tadi tapi kenapa diam saja?”

“Tidak ada apa-apa”

“Bohong.. Hyung pasti memikirkan apa yang aku katakan tadi :(”

Manja [Lee Geonu - Kim Sunoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang