Udah hampir setengah tahun, bumi beserta isinya perang ngadepin wabah pandemi Covid-19. Udah hampir setahun juga Bayu menyandang gelar sarjana-nya.
Dan sekarang jam 7 pagi, Bayu masih enggan bangun dari kasur karena nyawa nya yang masih belum sepenuh nya terkumpul & mata yang rasanya lengket banget dikarenakan Bayu baru bisa tertidur jam 3 pagi.
*1 new message*
Mama: "Bang bayu.. sarapan jgn lupa yha.. klo mau pergi pake masker sm jgn lupa hand sanitizer yha bang. Abang sehat2 trs yha❤️"Bayu menghela nafas panjang setelah menjawab pesan dari mama nya.
Pesan nya hangat, tapi bagi manusia berumur 23 tahun ini ada sedih yang tersirat. Bayu yang merantau semenjak kuliah dan walaupun nama nya sudah memiliki gelar "S.Hub.Int", Bayu belum bisa mendapatkan pekerjaan tetap. Iya, salah satu alasannya ya karena corona ini.
***
Setelah sarapan, Bayu bergegas bersiap. Jadi driver transportasi online jadi pilihan alternatif Bayu untuk mengisi waktu luang & juga saldo atm nya untuk saat ini.
Jam 9.30, Bayu mengaktifkan aplikasi transportasi online nya. Selang 10 menit, orderan pertama Bayu di hari itu masuk.
"Yuk semangat, Bay. Seengganya ntar sore bakal kumpul sama anak-anak. Semangat-semangatin aja pokonya" ucap Bayu menyemangati dirinya sendiri di dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pizza & Obrolan Bodoh -SKZ/Stray Kids
FanfictionA little reminder to always be grateful -credits: nama-nama lokal anak skz disini dari @eskalokal di twitter✨👉🏼 https://mobile.twitter.com/eskalokal