Udah semenjak 2 bulan lalu, psbb lebih dilonggarkan oleh pemerintah. Jadi sebagian orang udah mulai melakukan aktivitas normal nya lagi. Aktivitas normal dengan segala tetek bengek standar kesehatan ala Covid-19 lebih tepatnya.
Dan karena pelonggaran psbb ini juga, anak-anak eska setuju untuk kumpul-kumpul lagi. Tentu dengan chat nyeleneh Aji yang tiba-tiba nge-pap foto selfie nya sambil menggunakan masker disusul pesan "Jangan lupa pake masker!". Iya, di bold chat nya sama Aji.
***
Sekarang waktu nunjukkin jam makan siang, Bayu cuman nyeruput kopi susu dan belum sempat makan siang.
Macetnya jalanan, penumpang yang ada ada aja tingkahnya, bensin habis dan masalah lainnya udah cukup menguras tenaga dan bikin kepala Bayu panas.
Untung More&More nya Finding Hope keputer di playlist-wajib-pas-narik nya Bayu, cukup buat sedikit dinginin kepala Bayu.
Untung juga ibu-ibu ini jadi penumpang terakhir Bayu sebelum dia pergi ke destinasi utama nya hari ini, apartemen Cal.
Dan untung juga ibu-ibu ini berbaik hati ngasih Bayu tips atas jasa antar nya, rezeki pikir Bayu.
Memang jalanan luas dan lalu lalang kendaraan yang ada di depan setir mobil nya, tapi di kepala nya ada pikiran-pikiran yang jauh lebih luas tanpa ada muara nya.
"Kenapa gaada yang ngasih tau gue kalo idup ternyata seberat ini? Ada ga sih sesuatu yang seengganya sedikit aja bisa ngurangin beratnya idup?".
Dua pertanyaan itu yang selalu muter-muter di kepala Bayu tiap badan sama otak nya ngerasa capek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pizza & Obrolan Bodoh -SKZ/Stray Kids
Fiksi PenggemarA little reminder to always be grateful -credits: nama-nama lokal anak skz disini dari @eskalokal di twitter✨👉🏼 https://mobile.twitter.com/eskalokal