Part 1

10 2 6
                                    

           Alkisah...Dari seorang remaja yang suka bermain game tanpa peduli,waktu,makan,minum,kalo berak masih kok apalagi kentut:D

"jonnn,makan..jangan main game terus,letak dulu hp mu itu" Seru seorang perempuan cantik nan penyabar yang tak lain adalah mama nya jon.

"iya mahh..bentar lagi,nanggung nih musuh nya pake macro" jawab jon dengan santai sembari menghisap rokok dan menyeruput kopi nya.

"kamu ini ngomong apa,mama nggk tau,kamu ini main game terus,dari abis isya sampai shubuh dapet nya apa" Ucap mama nya jon dengan nada yang agak tinggi.

"yakan aku jual mah akun game nya,nanti dapat duit aku bisa ringanin beban mama...toh aku jajan ga minta mama uang nya kok
beli kuota juga hasil jual akun game" Jawab jon kalem sembari rokok an....fepmmmm fushhhhhhh.

*kurang lebih gitu,coba aja sedut rokok dalem dalem lalu keluarin pelan
pelan,kalok kesedak terus masuk rs bukan aku yang nyuruh xD*

"Yaudah iya,kamu ada aja jawaban nya,yaudah mama mau keluar dulu,kamu jaga rumah ya nak,jangan tidur nanti kalau ada tamu gak dengar kamu" Kata mama jon sambil memakai kacamata.

"hehehehehe mama kayak nggk tau aja anak mu ini gimana,oiya mamah mau kemana?" tanya jon agak sedikit penasaran.

"mama mau kepasar,beli stok bulanan,kamu jaga rumah ya,jangan kebanyakan rokok sama kopi,diabetes nanti kamu kayak alm.bapak mu,mau kamu?" jawab mama jon.

"Ooooh,iya mah iya jon tau kok,yaudah hati hati di jalan mah" Jawab jon.
"Yaudah mamah berangkat dulu ya assalamualikum...pintu jangan lupa di kuci ya"Kata mama jon.

"Iya mah,waalaikumsalam,iyaa siapp mah nanti jon kunci kok"jawab jon sambil menongok mama nya yang hendak keluar rumah,dari pintu kamar nya.

NGiiiiikkKKKKKKKKKKKKK..."Suara engsel pintu yang berderit saat pintu di tutup.

Singkat cerita....saat jon hendak melanjutkan bermain game nya..

"Hmm,kemanaa ya mas acid,kok dia gamsuk masuk ke discord" Gumam jon sambil membakar rokok,,lagi..

*oiaya mas acid adalah teman/sahabat online jon yang ia bertemu saat bermain game online*

tak berselang lama ada notifikasi dari hengpon jon..
KLUNGgg..tanda nya ada user yang masuk server discord.

"mass,mas acid ta? " Tanya jon.

"he'eh mas,mari tangi turu aku" Jawab mas acid.

"Lhooo yok opo,aku lhee gorong turu,kat maeng ngepush ndak onok arek,swepiiiii cek ati" Jawab jon sambil tertawa kecil.

"Panggah mass,,,wong pean maen ket maghrib teko esok,arek e polahe yo podo turu" Jawab mas acid kalem.

"Hehehehe,ndak isok turu aku mas,wes entek 3 gelas kopi iki yuan" Jawab jon tertawa.

"Ancene gatheli,terus yok opo iki?maen maneh ta?" Tanya mas acid.

"Sembarang mas,Gasss teros aku" Jawab jon.

"Oooo,yo sek mas nteni sek delok,Cuokkkk kebelet ngeseng hihihi xD" Kata mas acid sambil tertawa.

"wancokkkkkkk😭,yokk opooooo hahahah yowes tak nteni sek" Jawab jon sambil tertawa terbahak bahak.

To BE kontinyuu.....


Okeee mungkin segitu dulu part pertama nya,mungkin akan ada sedikit yang binggung dari kalian para karnivora atas dialog berbahasa jawa ini
untuk itu kalian bisa tanyakan kepada teman kalian yang dari daerah jawa taupun mak,abah,tante,om,adek, atau bahkan mantan kalian yang paham bahasa jawa.
Emmm kalian penasaran sosok jon itu remaja yang seperti apa?
oke jadi gini,jon itu anak yang biasa aja,masi duduk di bangku SMA sederajat,kalo kalian nanya kok SMA udah ngerokok?ga dimrahin emak nya?
emak macam apa yang membiarkan anak nya bebas ngapain aja ?oke oke sabarrr sabarrr gausa ngegas pante*,jadi gini jon itu anak yang hobby nya main game dan suka gelut
dengan dunia IT dia juga aktif dalam jual beli akun game,CC,dll yang berhubungan dengan internet,sedikit tau jon adalah anak yang bisa di bilang penyendiri dan juga sama sekali tidak percaya akan apa itu komitmen,makanya dia lebih membahagiakan diri nya sendiri daripada mikirin perbucinan yang ujung-ujung nya
post instastory"laki laki itu semua sama aja,nyakitin mulu" woeeeee mbak nya kalok ngetik jempol nya culametan,emng bisa mba nya bunting tanpa adegan cocok tanam sama laki laki?mau di gesek ke tembok?
trus bunting?BLOK...ok ok sorry jadi ngegas,Dan siapakah mas acid kawan online jon itu?????Oke nanti bakal terungkap di Part Dua,mungkin segitu aja dulu awal cerita ini insyaallah author update setiap hari,maaf kalok ceritaya agak berbelit nanti hehe
maklum lah sesuai relite jon yang hidup nya kek benang layangan xD.

OKEEE AUTHOR IJIN PAMIT DULU YANG BACA AMIT AMIT---SEMPAK PIR'AUN

Tidak ngaTAIn just guyon:D

Mwahhhhh buat kalian yang baca😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jon's LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang