#kenalan👌🏻

38 4 0
                                    

Member Boy Story

~Nama: Jia Hanyu
Sifatnya itu ngeselin, ogeb, leader, bobrok, dewasa, ganteng, dan dia itu baik sama siapa aja kecuali musuhnya. Dia itu ketua osis, ketua kelas di kelasnya, kelas 8A.

~Nama: Li Zihao
Sifatnya itu ogebnya melewati batas, ganteng, bobrok, kalo ngomong barbar sekaleh, baik juga. Dia itu anggota osis, seksi kebersihan satu, kelas 8A.

~Nama: He Xinlong
Sifatnya bobrok, baik, ganteng, perhatian, pengertian, bodo amat, suka buat cewek-cewek baper tpi gw gk pernah baper karena gw adeknya. Dia itu anggota osis, seksi keamanan satu di kelasnya, kelas 8A.

~Nama: Yu Zeyu
Sifatnya baik, ganteng, manis, cool, bobrok, ogeb tapi kalo lagi ngumpul, pinter, bisa luluhin hati gw, sahabatnya Mingrui sejak kecil, sepupunya Shuyang. Dia itu anggota osis sejak 2 hari setelah masuk,bendahara dua di kelasnya, kelas 8A.

~Nama: Gou Mingrui
Sifatnya baik, ganteng, cool, pinter, bobrok, ogeb, sahabatnya Zeyu sejak kecil. Dia itu anggota osis, sekretaris dua di kelasnya, kelas 8A.

~Nama: Ren Shuyang
Sifatnya itu bobrok, ogeb, sering mintak contekan, barbar, suka jadi temen curhat, kadang kalo ngomong suka kelepasan. Dia itu anggota osis,  seksi keamanan dua di kelasnya, kelas 8A.

Member gril sequat

~Nama: Fang Yin
Sifatnya dewasa, bobrok, barbar, cantik, pinter, leader, suka nolong temennya, sering ngebacod, perhatian. Dia itu wakil ketua osis, wakil ketua kelas di kelasnya, kelas 8A.

~Nama: Kwak Sherlin
Sifatnya bobrok, barbar, manis, cantik, kadang suka radak gimana gitu, suka minta contekan ma Zhenzhu. Dia itu anggota osis, seksi keamanan tiga di kelasnya, kelas 8A.

~Nama: Prak Yura
Sifatnya itu bobrok, ogeb, kadang suka pengertian, suka ngatain Zhenzhu jomblo, suka ngebacot gk jelas. Dia itu anggota osis, seksi kebersihan tiga di kelasnya, kelas 8A.

~Nama: He Zhenzhu
Sifatnya itu baik, pinter, bobrok, bodo amat, suka ngebacod juga, perhatian sama siapa aja sampe pada baper, cute, manis, adek dari He Xinlong. Dia itu anggota osis, bendahara satu di kelasnya, kelas 8A.

~Nama: Kang Yeji
Sifatnya itu ogeb, bobrok, baik, suka bacod, sensian, anaknya nyelonya udah tingkat atas. Dia itu anggota osis, sekretaris satu di kelasnya, kelas 8A.

~Nama: Kim Jisang
Sifatnya itu, baik, cantik, bobrok, barbar, suka bacot, ngeyelan, usil, kadang ngeselin karena kepolosannya. Dia itu anggota osis, seksi kebersihan dua di kelasnya, kelad 8A.




Ok guys maaf kan Author kalo kenalannya baru disini karena kesalahan teknis, terus kalo ada typo juga, jan lupa vote ok👌🏻.
    "Salam dari Author cantik".

||Boy Story❤friendship ends in love❤||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang