Aloha !!!! Seventeen Right Here!!
Update dulu nih keseharian babang" tamvan gesrek ini lah yaa...
Maafkeun kalo banyak typo sana sini karna author tak lepas dari kesalahan ketik yang disengaja 🙃Jan lupa subscribe/?
Vote maksudnya zeyeng..
Komen juga boleh dongg 😏✌️
👇👇👇👇👇👇
Minggu
Pukul 10.00
Kost'an Para Pemuda TjakeppMinggu pagi cerah nan indah itu terganggu karna ulah pemuda - pemuda tamvan penghuni kost yang sedang sibuk menyadarkan temannya yang masih nyenyak tertidur. Yapp Marva pemuda tamvan berkulit tan nan tinggi menjulang itu sedang sibuk gedorin pintu kost kamar didepannya.
Sedangkan Theo, pemuda tamvan berkaca mata itu sedang asyik bermain game dibelakang si Marva..udah kaya bodyguard aja.
DORRR DORRR DORRR
"Bang Arka, pinjem bleki!!!" jerit Marva yang gedor pintu kamar kost sohib karib nya si Arka. "Gua yakin belum bangun tuh.." seru Theo sambil mainin hapenya.
Marva sama Theo rencana mau pergi keluar ke taman kota tapi sayangnya motor si Marva lagi sakit alias nginep di bengkel jadilah dia sama Theo minjem motor item abang sohib kostnya itu buat pergi jalan. Sudah 15 menit Marva gedor" pintu kost Arka tapi manusianya kaga nongol juga palanya.
DORRR DORRR DORRR
DORRR DORRR DORRRUsaha Marva yang semakin membabi buta buat gedorin pintu akhirnya membuahkan hasil, pintu kamar didepannya terbuka dan nampaklah pemuda yang sebenarnya tamvan tapi lagi gak tamvan karna ketutupan belek/? di matanya.
"Apaan dah!! gedor pintu mulu...masih ngantuk nih gua ganggu aja" seru Arka yang matanya masih belum terbuka sempurna.
Marva memutar bola matanya. "Yaelah bang,, gua nyari elu lama bener munculnya kaya orng lagi buat KTP!! Gua sma Theo mau kluar nih pinjem bleki yakk"
Tanpa berkata apapun Arka berbalik dan mengambil kunci motor hitamnya lalu melemparnya ke Marva.
"Jan lupa isiin bensin" pesan Arka."Pasti mau cari cemewew ye lu.." tuduh Irham tiba - tiba yang baru keluar dri kamar mandi kamar itu.
(Etttttt jangan pikir mane" dlu nih, Irham dan Arka itu 1 kamar kost).😂
"Niat sampingan sih itu bang, kalo dapet ye syukur hehe.." Theo yang mendengar seketika noleh ke Marva. Oh jadi ini niat tersembunyi nya nyuruh buat temenin keluar hadehhh...
KRIEEETTTT
Pintu kamar kost sebelah ternyata terbuka menampilkan mahkluk tak kasat mata yang wujudnya amburadul/?, setidaknya itu menurut Marva. Dika dan Yuda yang ternyata baru bangun dari tidur nyenyaknya keluar kamar karena mendengar keributan di luar.
"Hoaaarmmm!!! Ada apaan dah ribut bener" kata Yuda yang lagi bersihin belek di matanya. "Masih cakepan setan gua liat dah bang daripada elu" canda Marva ngeliat keadaan Yuda yang cuma pke kaos oblong plus boxer gambar Maung kesukaannya.
"Brisik lu, item.." desis Yuda yang matanya udh kebuka sempurna, sadar abis dikatain.
"Mau pergi mane lu?" tanya Dika.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR LAUGH, MEMORIES AND FRIENDSHIP
HumorPersahabatan ke -13 pria yang........ *baca ajalah udah