Alohaaa!!!! Seventeen Right Here!!
Maafkan daku~~~ author ini bru bisa update dikarenakan kesibukan yg menumpuk kaya beban idup gua/?🌚
Sempet lah gua update biar kalian gk kepo sama babang" squad geblek ini hoho..doakan lah ya smga author lancar update ceritanya 👌👌
Yaudah deh,,ada yg bisa nebak Marva berhasil atau engga? Udah tinggal baca aja noh 👇👇👇👇👇# 1 Minggu pasca kejadian Marva tidor diluar#
Pukul 07.00
Kost'an Pemuda TjakeppHari itu dimana Aldi udh siap" rapi mau kekampus, sedangkan temen skmarnya si Marva masih molor. Aldi pun kluar kamar dan mendapati Arka yg lg siap naik ke motornya.
"Weh Di, ngampus pagi-pagi begini tumbenan?" tanya Arka sambil menyalakan motornya bersiap berangkat kerja.
"Iya bang, gua sidang nih hari ini..Oiya si Kenzie,Juna sama Yuda nantian nyusul" kata Aldi yg menyalakan motornya juga.Jadi, Arka Irham dan Joshua udh pada kerja sedangkan yang lain masih pda ngampus. Dan kini yg berada di smst akhir si Aldi, Kenzie, Juna dan Yuda sedangkan di Trio kwek" yaitu Safwan, Jason dan Dino menjabat sebagai Maba 😂
"Yahhh..gua ada tugas nih di tmpat kerja jd gabisa ke kampus lu Di,, nanti gua suru yg lain jg deh sorry ya gua gatau lu ama yg lain udh sidang aje" kata Arka sedikit bersalah namun ia jg sibuk karna kerjaannya.
"Wess lah bang ora opo,,doain ae cukup" kata Aldi cengengesan."Gua doain cepet deh..cepet wisuda cepet kawin..eh nikah maksud gua" cengir Arka.
"Yaelah...jgn ikut-ikutan Marva deh lu bang"
"Santai Di santai hahaha.."
Arka dan Aldi pun berangkat ke tujuan masing" dgn motor mereka.
****
Kampus Nirwana
Pukul 08.00Aldi sudah masuk lebih awal di ruang sidangnya sedangkan ke-3 temannya menunggu giliran karena jadwal sidang merka berbeda.
"Yang lain pada kesini?" tanya Juna.
"Ho oh..tadi si Marva kasi tau gua kalo dia, Dika,Theo sama Trio kwek" bakalan kesini" sahut Kenzie kemudian memasukkan hpnya stelah membaca pesan Marva.
"Yaudah yokk udh jam nih" kata Yuda dan mereka masuk ke ruang sidang mereka masing".
1 jam kemudian
Aldi keluar lebih dulu beberapa menit kemudian disusul Kenzie. Mereka saling memandang kemudian tersenyum (anjer pke kode😑), Juna dan Yuda pun keluar dari ruang sidang dengan wajah berseri".
"Kayaknya gua tau hasilnya lu pada nih" kata Kenzie melihat cengiran Maung ala Yuda yg merangkul pundak Juna.
Dan datanglah gerombolan cowo - cowo tamvan yg mampu mengalihkan perhatian kaum hawa hanya untuk melihat mereka. Mereka smua datang kecuali Arka.
Irham dan Joshua kebetulan hari ini libur kerja dan akhirnya ikut ke kampus untuk acara selametan temen sekost sengklek mreka."Wissssss!!!!! Selamet nih selametttt uhuyyy" sorak Dika jingkrak-jingkrak bareng Dino.
"Nih dibawain bunga.." kata Joshua dan serempak mereka pun memberi bunga kpda 4 temannya yg sudah lulus sidang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR LAUGH, MEMORIES AND FRIENDSHIP
HumorPersahabatan ke -13 pria yang........ *baca ajalah udah