Hay perkenalkan nama gue REZA ADITYA umur 19 tahun kuliah semester 3.
Gue terlahir dikeluarga kaya apapun yang gue mau dikasih gue disitu seneng banget karna gue gak hidup kesusahan bukan nya sombong yah.
Oh iya gue punya pacar nama nya CITRA AULITRIYANA dia gadis cantik imut dan lugu. Gue kenal sama dia saat gue baru masuk sekolah pas orientasi dismp dia gemesin banget.
Gue selalu aja gangguin dia waktu dismp apa lagi karna dia sering banget nguncir kuda rambut dia.
Flasback on:
Masa orientasi.
Seorang anak remaja yang baru memasuki masa puber sedang berjalan memasuki sekolah dengan berseragam sd senyum cengengesan ditampilkan nya kearah siswa yang juga berseragam sd sama sepertinya.
"woi Reza sini"teriak salah satu dari rombongan disana.
"iya gue kesana bentar"ujar ank bernama Reza berlari kearah rombongan itu.
"woi za liat disana ada cewe cantik imut lagi. Ada lesung pipi lagi uwuw. "ujar teman Reza sambil menunjuk anak cewe yang sama memakai baju sd.
"yang mana? "tanya reza bingung dengan melihat seluruh anak cewe yang ditunjuk dengan teman Reza.
"weh itu loh yang rambut nya dikuncir cewe paling imut itu"tunjuk teman nya reza.
"oh itu ihh imut banget, cewe gue tuh jangan diambil hehehe"ujar reza pede.
"is apa sih za kan gue luan yang liatnya"ucap daniel.
Daniel anjastara adalah teman sekaligus tetangga Reza dari kecil.
"ih daniel kan reza juga mau sama dia"ucap Reza merengek.
"isss gue jijik za liat kelakuan manja lo kek gitu."ucap Daniel dan langsung mendorong Reza.
"oke gini aja za klo misal itu cewe ngenotice lo gue bakal mundur tapi klo itu cewe gak ngepeduliin lo gue maju"ucap Daniel lagi.
"oke sip"ucap Reza.
Akhir nya Reza dan Daniel mendatangi itu cewe.
"hay cewe lo cantik boleh gue kenalan"ucap Daniel dengan menyodorkan tangan nya.
Dan balasan sicewe hanya menatap Daniel datar.
"jangan sok akrab deh"ucap sicewe.
Dan sicewe langsung berlalu pergi meninggalkan Daniel yang terbengong2 menatap sicewe.
"hhhahahahhah lo ditolak cewe"ucap Reza mengejek.
"gila itu cewe sombong amat deh"ucap Daniel kesal.
"eem gue deketin dia kapan2 aja deh nyiapin mental"ucap Reza"biar gak ditolak sama kek lo hehehhe"lanjut nya lagi.
"EH ANJIM LO"ucap Daniel ngegas.
Beberapa hari kemudian ternyata reza, daniel,dan sicewe satu kelas.
KELAS:
"hey eneng berambut kuda kau dengar aku kan"ucap Reza menggoda cewe itu.
"enggak"ucap sicewe.
Sicewe langsung duduk ketempat duduk nya. Reza dari belakang mengikutinya dan langsung duduk disebelah sicewe.
Dan reza langsung mengapit sebelah tangan sicewe dan kepala nya disenderkan dibahu sicewe.
Sicewe langsung diam kaku ditempat dan tak bisa menolak.
"gue tau ini kecepetan tapi gue minta lo percaya sama omongan gue kalo sebenarnya gue itu suka sama lo gue harap lo jangan nolak yah"ucap Reza serius.
Pipi sicewe langsung merona.
"CITRA AULITRIYANA mau gak lo jadi pacar gue"ujar Reza dengan menatap wajah Citra.
"gu_gue mau ja_jadi pacar lo za"ucap Citra gugup.
Reza yang mendengar itu langsung melotot dan spontan memeluk Citra.
Daniel yang melihat itu langsung berlari kearah depan dan menghadap semua murid.
"PERHATIAN2 HARI INI GUE ADA PENGUMUMAN PENTING. JADI HARI INI REZA SICOGAN DIKELAS KITA UDAH PUNYA PACAR NAMA NYA CITRA .JADI, LO SEMUA JANGAN DEKET2 LAGI SAMA CITRA KLO GAK MAU GUE GIBENG KARNA LO GUE ANGGAP UDAH BERNIAT BUAT NGEREBUT PACAR SAHABAT GUE NGERTI KALIAN SEMUA"ucap Daniel berteriak semangat dan menatap tajam seluruh murid terkecuali Reza dan Citra.
"iya kami ngeriti. Tapi kapan lo punya pacar sama kek Reza"ucap mereka.
"entar tunggu gue modusin kakak kelas dulu heheheheeh"
Hari2 berlalu Reza dan citra makin hari makin lengket sampai2 orang tua Reza selalu bilang menantu kecitra.
Flasback off:
Jadi gitu guys cerita gimana gue deketin sicitra. Sebenar nya gue dulu perna sih hampir dilempar taperwer sama Citra pas awal2 masuk sekolah karna gue mainin rambut dia sama kek kuda.
Gue sayang banget sama dia.
Gue harap hubungan ini bakalan selamanya.
Oke guys entar dilanjut lagi yah baca nya 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
ketika takdir telah memilih
Short Story"jangan salah kan takdir salah kan saja aku yang tidak bisa memberitahu mu alasan nya" "jangan" "jika berjodoh pasti tidak akan kemana" "semoga kita selalu bahagia" "aku mencintai mu" "aku juga mencintai mu " berkisah perjalanan kasih sepasang anak...