✤ ✤ ✤
Gaya banget ya pake
Standar Operasional Prosedur
segala.Oh iya. Demi kepentingan estetika, backgroundnya pakai hitam ya gaes--ya enggak juga enggak apa-apa sih. aku mah ikut kamu aja, daripada enggak jadi baca yekan :'))) pasrah banget emang aku
✤ ✤ ✤
Sebelumnya, haihai!
Bisa-bisanya ya kamu terdampar di sini HAHA.
Sebelumnya, aku mau cerita dulu soal filosofi judulnya. Kenapa judulnya Buku Gambar, ya karena ini buku, isinya gambar :) Emang dasar otak akunya menolak mikir nyari judul yang penuh estetika dan bermakna dalam :)
Bukannya lagi murtad dari dunia kepenulisan sih, thanks to quarantine aku jadi punya waktu belajar Photoshop yang dari awal beli laptop belum pernah aku buka sampai akhirnya rasa muak sama gogoleran sepanjang quarantine memaksa aku buat nyari kegiatan berfaedah HAHA.
Seriusli, aku tuh dulu takut make Ps soalnya keknya keliatannya ribet banget, banyak aturan udah kayak pacar posesip. Tapi, berhubung storej hp aku sudah mau meninggal dan aku udah enggak bisa pake PicsArt lagi, mau tidak mau belajar Ps :')
Dan main Ps ternyata semenyenangkan ini heuheu :') Aku jadi enggak waras pengen murtad dari dunia tambang dan berpaling ke dunia desain /tampol coba tampol biar sadar.
✤ ✤ ✤
Jadi, buku ini adalah buku yang dipersembahkan buat aku karena selflove is the best love. HAHA. G. G gt.
Intinya, aku butuh tempat menampung hasil editan aku wkwk, bisa ngeliat perkembangan sendiri itu menyenangkan. Dan, kenapa enggak diupload di deviantArt, aku insecure duluan gaes. Alasan cupu banget ya.
Dibilang cover shop juga bukan, soalnya aku tidak open order-an gitu. Abis aku kasian kalau kamu jadi bahan eksperimen aku selanjutnya ❤ Enggak, enggak. Enggak gitu, aku takut enggak sempet heuheu, bikaus aku juga sudah mulai masuk kuliah jadi takut tidak sempat :')
KAMU SEDANG MEMBACA
buku gambar, | a portfolio.
No Ficción❝Menulis di buku tulis. Menggambar di buku gambar. Aku menggambar di buku tulis. Ah, pokona mah lieur lah. Intinya, ini penyalahgunaan fungsi Wattpad.❞ ©Da mé, 2020.