Eps 4

891 54 4
                                    

Annette mencoba mendinginkan pipinya yang panas setelah ciuman yang intens. Tapi semakin dia mencoba wajahnya semakin panas. Bahkan Annette memerah dan tertawa seolah-olah itu terlihat manis, seakan-akan malu dan tidak tahan. Annette akhirnya menyerah dan menyembunyikan wajahnya di karangan bunga.

Lapel, memperhatikan Annette yang tepat di depanna, merasakan penampilan putus asa itu sangat manis. Sikapnya mirip seperti kelinci yang menggali ke dalam sarang. Lapel pikir dia adalah gadis pendiam seperti boneka, namun melihatnya seperti ini, Lapel pikir itu berbeda. Lapel tertawa terbahak-bahak ketika dia melihat telinga merah yang terlihat di sela-sela sambut pirangnya yang tersapu dengan anggun.

"Ha ha!"

Lapel tertawa terbahak-bahak dan memeluk bahunya, berpura-pura ramah. Karena Annette bekerja sangat keras, dia juga harus mengimbanginya. Bagaimanapun, itu adalah tempat dengan banyak pasang mata yang melihat. Annette merasakan dada Lapel menyentuh bahunya, sedikit terangkat oleh tawa. Bahkan semakin malu, Annette tidak bisa mengangkat wajahnya dan pergi saat Lapel menuntunnya.

Suasana pernikahan memanas berkat adegan ciuman yang panas. Berbeda dengan kehidupan sebelumnya, para tamu bergetar, mengatakan bahwa Annette dan Lapel adalah pasangan yang sangat bagus kali ini. Mengejutkan bahwa evaluasi bisa sangat berbeda meskipun itu adalah pernikahan yang sama. Berkat ini, suasana resepsi menjadi lebih menyenangkan.

Jadi pernikahan kedua Annette berakhir dengan baik. Ayahnya, Allamanda, meski tampak sedikit tidak puas, tidak menyalahkan menantunya, Lapel. Semuanya berjalan dengan sangat baik.

Namun, satu peristiwa penting lagi tetap ada. Itu tidak lain adalah 'malam pertama' pengantin.


***


"Kapan Lapel akan datang?"

Annette mengusap mata telanjangnya.

'Aku bangun pagi sekali dan mengadakan resepsi pernikahan, jadi Aku sangat lelah. Aku selesai mandi dengan air hangat, jadi mau tidak mau Aku tertidur.'

Annette akhirnya bersandar di tiang ranjang dan mulai tertidur.

'Sudah berapa lama? Tiba-tiba, Aku mendengar suara pintu terbuka. Lapel dengan hanya daster membungkus tubuh besarnya melesat ke dalam ruangan. Dadanya yang bidang dan rambut hitam yang masih basah, bersinar dengan penuh gairah di bawah cahaya. Mata biru Lapel menatap lurus ke arahnya seperti binatang buas yang menemukan mangsa.'

"Kamu belum tidur."

Lapel sangat tinggi dengan fisik yang bagus, sehingga ketika dia memasuki kamar tidur, ruangan itu tiba-tiba terasa sempit. Hampir setengah telanjang, Lapel memberikan perasaan sombong seperti macan kumbang hitam raksasa. Annette bangun dari tempat tidur, merasakan semacam krisis yang sulit dipahami. Dia diam-diam menghindari matanya dan menggigit bibirnya sendiri.

"Ya, Aku menunggumu."

Mata lapel menatap semakin dalam dengan jawaban Annette yang anehnya naif. Meskipun itu jawaban biasa, anehnya rasanya merangsang. Kecanggungan mengalir antara seorang pria dan wanita yang sendirian di dalam ruangan yang sunyi. Untungnya, Lapel memecah keheningan canggung ini terlebih dahulu.

"Ayo minum."

Annette mengedipkan matanya karena tawaran yang tidak terduga itu, medekatinya dengan santai. Itu karena acara pernikahan hari ini berakhir dengan baik atau reaksi Lapel berbeda dari sebelumnya. Lapel, yang muncul sendirian dan mabuk, bergegas menuju Annette dalam kegilaan ... ... Tidak, tidak perlu mengingat kenangan menyakitkan.

Annette dengan tenang duduk di depannya. Lapel memiringkan botol dan mengisi gelasnya dengan alkohol. Cairan emas transparan berbau harum dan kuat. Itu adalah minuman mewah yang dinikmati Lapel. Lapel, yang telah mengisi setengah gelas untuk Annette, menatapnya seperti sebuah ujian.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cara menjinakkan binatang buasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang