Pertamakali Bertemu

87 4 0
                                    


Jam sudah menunjukan 8.45 pagi, di setiap hari sabtu gue harus berangkat ke kerjaan gue...

Dan, sialnya gue selaluuuu aja telat pas berangkat kerja, seharusnya gue sudah di tempat kerja jam 9, sedangkan perjalanan gue membutuh kan 30 menitan buat kesana. Alasannya sih karena rumah gue lumayan jauh dari tempat kerja.

~
~
~
~
~
~
~
~
~

Hmmm ga ding boong, sebenarnya gue selalu telat karena ketiduran. Soalnya setiap jum'at gue nyambi dulu di studio terus baru tidur jam 5 subuh besoknya. Tapi rumah agak jauh juga jadi salah satu alasannya sih...

Gue itu orangnya bisa dibilang workaholic dan mandiri, semua kerjaan gue ambil termasuk gue juga harus kuliah, tau lah ya gue kerja juga buat biayain kuliah gue sendiri

Tapi tenang aja, gue tetep profesional kok.

"pagiiii

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"pagiiii.. sori bro ya telat jadi ga bantu bukain cafe, tadi macet.. Huhhh"
(ngos-ngosan)

"weeehh pagi brow, klasik lah alesan lu setiap sabtu telat mulu. Mana ada naik busway kena macet?"

"wah kalo kali ini yaa.. ada angkot nrabas jalan busway, makanya ada penilangan tadi tengah perjalanan"

"huuuu akal-akalan lu.. untung dah selamat lo sekarang. pak manager belum dateng soalnya"

"beneran niihh?? Slameeett gueeh"

"loh nama lo jadi slamet sekarang Ki?"

Waaaahh, ga asing nih suaranya.. Hmmm sial dah gue, sial dah emang

"eh mas Henry, baru dateng mas?? Hehe"
gue noleh kearah manager gue yang tau-tau nongol di belakang gue

"baru dateng pala lo, gue dari tadi jalan dibelakang lo dari pas di halte, ckckck Ricki Ricki, kalo lo telat terus ya bisa-bisa uang makan lo ga gue kasih ntar"

"iya maaas, Ricki minta maaf"
(pose hormat bungkukin badan)

"hilih.. pengen tak hih aja ni berdua. Ini juga satu, gue udah bilang jangan buang bekas lu ngerokok dekat pintu masuk, masiiiih aja.
~
Meski lo anak yang punya cafe ya Johnnyyy, tapi gue yang ngurus ni cafe tau lu. Gue yang kena semprot bapak lu teruuuss hih??"

(ngejewer)

"aaa..aaa..aaa iii.. Iyaa bang, iya bang ampun ampun. Sakit telinga gue. Sori sori bang"

Love Me If You Can | ShowKi / MXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang