ep 2

18 3 1
                                    

Jangan lupa vote nya♥️♥️♥️

Saat ini kamu duduk dikelilingi dengan para cogan, kamu menelan ludah mu dan merasa gugup.

Yaiyalah woy!!! Ditatap sama cogan??? Siapa yang enggak gugup coba???

"Oooh ini penghuni kos nomor 12 kan ya??" Tanya cowok yang mirip dengan Dilan.

Kamu menatap kearahnya kemudian mengangguk pelan "iya nama aku (y/n)"

Tiba-tiba saja cowok yang mukanya ngeselin berada tepat dimuka mu "widiiihhh cewek euy, tjakep lagi. Nama gua Haechan panggil aja Echan atau sayang" ucap nya cengegesan.

"Anjir najis Chan, gue tampol juga Lo" kesel Ten dan menatap Haechan jijik.

Cowok bermuka Jepang yang tertawa terbahak-bahak tadi langsung menatapmu dengan senyuman "nama gue Yuta, lu bisa panggil gue Charming"

"dIH?? Nama panggilan lu atuy, enggak usah sok keren lu bintang bokep" kesal Ten.

Yuta yang diprotes oleh Ten langsung kesal "Apasih!? Iri ye lu gapunya wajah setampan gue!?" Teriak Yuta "berantem sini kita!"

"Kuy!"

Kemudian terjadi peperangan Thailand vs Jepang, kamu yang melihat itu langsung panik.

Cowok yang mirip dilan itu mencoel pundak mu, kamu menatap kearahnya "abaikan aja mereka, nama aku Jaemin, banyak yang bilang aku kayak Iqbal atau Dilan. Kamu mau enggak jadi milea ku??"

"Gue sumpahin ye hidung lu pindah ke kuping, Dilan Dilan cuih, muka lu mah lebih mirip younglex" kesal Taeyong.

"Bacot lu Hyung" Jaemin memberikan jari 🖕 ke Taeyong.

Taeyong yang diberi jari tengah langsung murka "hEH BOCAH, KURANG AJAR YE LU, KEMARI LU SETAN"

Dengan brutal Taeyong mengejar Jaemin dengan centong nasi, Jaemin yang tentu saja tidak bodoh lari dari Taeyong.

"Ramai ya" gumam kamu.

Jaehyun yang mendengarkan gumaman mu langsung terkekeh "ini baru sebagian"

Aku menatap Jaehyun bingung "sebagian?" Ucap mu dengan mengulang kata terakhir Jaehyun.

Jaehyun menganggukkan kepalanya "iya baru sebagian, disini yang ngekos ada 14 orang"

"WHAT!?" Kagetan kamu membuat anak anak yang berantem tadi berhenti "kamu serius yang ngekos disini 14 orang?"

"Yap dan semuanya cowok" sahut cowok yang kamu temui di taman belakang kosan.

Kamu tambah kaget, 14 orang dan isinya cowok semua??? Anjir... beruntung banget/eh/ga.

"Oh ya saya Taeil, yang tua dikosan ini. Kalau ada yang mau tanyai tanya saya saja, dan ini kertas peraturan dan jadwal piket di kosan ini" Taeil memberikan kertas ke kamu.

PERATURAN KOS

1. Tidak boleh merokok di dalam kosan!
2. Tidak boleh pulang ke kosan dengan keadaan mabuk! Anjing, dosa woe istighfar!
3. Tidak boleh bawa cewek ke rumah, HARGAI JOMBLO!
4. Jika mendengarkan bokep, tolong pakai earphone!
5. Piket lah sesuai jadwal!
6. Saat nonton film tengah malam tidak boleh berisik!
7. Diwajibkan saling bekerja sama menjilat om Suho setiap hari Jumat!
8. Wajib bayar uang kas kosan karena kalau ada keperluan kosan bisa pakai uang kas!

Selesai membaca peraturan yang diberikan Taeil, kamu mengerutkan dahimu dengan peraturan nomor 7.

"Ini maksud dari peraturan nomor tujuh apa ya?" Tanya kamu.

Anak-anak kosan saling melirik, sedangkan kamu menunggu ada yang menjelaskan.

"Jadi di hari Jumat tuh buat beli keperluan di kosan, nah setiap hari Jumat juga om Suho sering mampir kesini. Makanya daripada pakai uang kosan, mending minta ke om Suho" ujar Jaehyun.

Kamu mengangguk-angukan kepala "emmm nomor empat ini mmm....??" Kamu tidak tau harus menanyakannya seperti apa.

"Ooh inimah kelakuan si atuy brengsek, waktu itu lagi ada tamu om Suho eh malah dengerin bokep. Jadi kedengaran suara desahan, sampai tamunya kabur" Taeyong menjelaskan kepada kamu.

Kamu yang mendengar merasa canggung "err...omong-omong kamar aku dimana ya?" Tanya mu sekalian mengubah topik pembicaraan.

Anak-anak Kos menatap Taeyong sebal, seperti mengatakan : elu sih Taek, dia jadi enggak nyaman gitu.

Tae be like:

"Ah kamar kamu dilanta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ah kamar kamu dilanta..." Tiba-tiba omongan Jaehyun terpotong.

"hEH ECHAN BANGSAT, PANTESAN YA LU GAMAU IKUT KITA AMBIL SEMBAKO. EMANG PENGKHIANAT"

Gusti...apa lagi ini...

Kos-kosan Gila- NCT Fan fiction -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang