🎀
Sunny menuju ruang tv untuk membangunkan Suga, ternyata Suga sangat pulas tidurnya. Engga tega sunny buat bangunin.
Sunny : astaga kocheng, lu ya tidur aja gumush banget gak tega nih gw buat bangunin lu
Sunny memutuskan untuk duduk disamping Suga, sesekali mainin pipi Suga yang gemoy.
Sunny : nih kan pipinya gemoy, kerjaannya tidur makan sih (masih mainin pipinya)
Suga : kamu udah nakal ya gangguin aku tidur hmm (melirik kearahnya)
Sunny : woo, kamu udh bangun ternyata. Hmm lagian pacarnya Dateng gak kamu sambut (mengepoukan bibir)
Suga : bibirnya itu sini sini biar aku cium (godanya)
Sunny : ngga mau ah ,kamu bau belum mandi (kabur)
Suga : pacar gw imut banget kalo lagi malu-malu kaya gitu (batinnya)🎀
Kolam ikan
Jiny : udah dapet ikan berapa yang?
Jin : itu liat aja di ember
Jiny : lah dari tadi baru dapet satu yang, beli aja ikannya lah gausah mancing (melihat keember)
Jin : percuma dong yang di bikin kolam kalo ga dipake buat mancing
Jiny : yaudah deh terserah kamu, hmm kamu gak ngerasa ada yang beda gitu sama penampilan aku?
Jin : hm gak ada nih (melihat kearahnya)
Jiny : is kebiasaan Lo kamu ni, percumah aku kesalon tadi (mainin rambut keritingnya)
Jin : ternyata rambutnya habis dikeriting, gitu aja pake tebak-tebakan(batinnya)
Jin : sayang kamu gak kesalon juga tetep cantik sayang (ngerayu biar gakmarah)
Jiny : apaiya sayang (malu-malu)
Jin : iyalah sayangJin "nih ikan pada kemana yak, pas dikasih makan ikannya banyak pas dipancing kok pada ngilang"batinnya
🎀
Diseberang kolam Jimin dan Jessy juga lagi mancing, cuman Jimin udah lumayan dapet banyak ikannya.
Jimin : bagus ya sansetnya sayang (sambil genggaman tangan)
Jessy : iya nih, kamu sering dong liat sanset kaya gini?
(Jimin menyadari sesuatu)
Jimin : tadi kamu kesalon cuman kutek kaya gini sayang, jari kamu kaya ceker ayam potong yang (tertawa)Jessy : jari kamu juga kaya gini sayang, (cemberut)
Jimin : aku tetep sayang kamu kok
Jessy : tapi aku ngga hhh (tertawa kecil)
Jimin : awas kamu ya (menggelitik pinggangnya)🎀
Sisi lain
Jenni : sayang belum selesai apa latian dancenya
Jhope : sebentar lagi sayang ya, kamu lapar biar aku ambilin makan ya
Jenni : gaush sayang,
Jhope : pacar aku ini memang sabar nungguin aku kok (seraya mengusap lembut kepalanya)
Jenni : istirahat lah sebentar sayang
Jhope : iyaa sayangJhope "sebenernya gw aus, pacar gw gak ada niatan buat ambilin gw minum gtu" batinnya.
🎀
Ding dong..
Bel rumah berbunyi.Bersambung
Next
Terimakasih sudah membaca :)
"Jadi terharu gw mereka seromantis ituhh"
Jhopee
KAMU SEDANG MEMBACA
FF BTS "BTS with a litle baby"
Humor*Gimana ceritanya kalau BTS ngurus anak bayi, gak kebayang repotnya mereka kaya gimana*😅 ❣️_jangan lupa vote dan coment_❣️