Chapter 1 - Salah sekolah

5 3 0
                                    


"Janji kita akan bertemu lagi?"

"Aku berjanji!"

Aku hanya bisa terdiam di belakang pintu kamar ku.

"KAMU GAK USAH NGAMBIL HAL ASUH Kou"

"KAMU ITU GAK KERJA DIA GAK BAKALAN BISA JADI ANAK SUKSES NANTI"

"Kou CEPAT PERSIAPKAN BARANG-BARANG MU DAN KITA PERGI DARI SINI" ibu gw~

Jujur, waktu itu aku takut banget.

.
.
.
.
.

"Nee, Kou kamu akan pergi kan?"

"Iya, maafkan aku"

"Jangan lupakan aku ya"

Dia memberi ku kalung yang terbelah menjadi 2.

20 Juni 2031

   Nama ku adalah Ryu Takahashi, aku adalah seorang siswa kelas 3 SMP di sekolah Kousei

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama ku adalah Ryu Takahashi, aku adalah seorang siswa kelas 3 SMP di sekolah Kousei. Aku memilih Melanjutkan SMA di Sekolah Swasta Lucia academy. Sebenernya aku juga gak begitu tau tentang sekolah ini. dari poster nya, tampaknya ini hanya seperti sekolah biasa. Aku memilih sekolah ini karena sekolah ini dekat dengat tempat tinggal ku.

10 tahun yang lalu orang tua ku cerai dan Aku ikut dengan ibu ku. Dulu kami tinggal di kota Osaka. Sekarang aku dan ibu ku pindah ke rumah suami baru nya di kota Tokyo Jepang.

Aku memilih Akademi Lucia karena sekolah ini dekat dengan rumah ku.
Aku males pergi jauh hanya untuk sekolah. nilai rata-rata ku pun juga cukup bagus, Yaitu 85. Hobi ku hanya bermain game, membaca manga dan menonton anime. Aku jarang sekali balajar. Tapi entah kenapa aku sudah cukup pintar.

Nama ku sebenar nya adalah Kou Naito.

Setelah orang tua ku cerai aku mengganti nama ku menjadi Ryu Takahashi. Jadi sepertinya aku juga akan mendaftar di SMA ini dengan nama Ryu Takahashi.

.
.
.
.
.
.
.
.

Sepertinya ini adalah hari pertama aku bersekolah di SMA St.Lucia

Sekolah ini terlihat sangat besar dari luar. Ini malah bukan terlihat seperti sekolah. Saat memasuki ruangan sekolah tersebut. Aku merasa dalam dari sekolah tersebut sangat lah besar dan mewah. Ini juga tidak bisa disebut hari pertama sih. Aku juga hanya mengunjungi dan melihat-lihat tempat ini.

Senin, 14 Juli 2031


ni sudah satu Minggu sejak tes nya berlangsung. Dalam tes tulis aku sepertinya mendapatkan peringkat 256 dari 520 siswa kelas 1 di sini.

Keesokan harinya...

Aku mendapatkan surat dari St.Lucia academy. Mengatakan bahwa tiap kelas berisi murid yang sesuai dengan kemampuan re(e)Liz mereka.

Aku tidak begitu paham, tapi sepertinya aku akan masuk ke kelas B atau C, aku tahu seperti itu karena beberapa hari yang lalu ada tes bela diri. Aku juga gak tau kenapa di sekolah ini di adakan tes bela diri. Dan sepertinya aku gagal dalam tes bela diri.

Kelas F terlihat seperti kelas tua yang sangat kotor. Sedangkan. Kelas A terlihat seperti Hotel mewah bintang 5

21 Juli 2031

Ini akan menjadi hari pertama aku sekolah. aku tidak mihat nama ku di kelas A, B, C, maupun D. Aku sangat heran dan terus mencari nama ku. Setelah mencari sangat lama akhirnya Aku menemukan nama ku di kelas F.

Aku sangat kaget kenapa bisa aku berada di kelas F. Fasilitas di kelas ini sangatlah tidak bagus. Aku segera lari bertanya kepada guru di sana. Mereka mengatakan.

"Kemampuan Re(e)Liz mu hanya 0%, dan total poin nya hanya 1" guru ~

"LAGIAN APA ITU Re(e)Liz?" kata ku.

"Sekolah ini kan sekolah sihir, lagian kan kamu juga keturunan Pengguna Re(e)Liz kan. Orang biasa gak akan bisa dapet surat itu" kata guru itu.

BERSAMBUNG GESS......

Re(e)LizTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang