Hai
Aku senjana
Sebuah karya yg terukir dari tangan seseorang yang kesepian.
Biar ku sapa sekali lagi ya.
Hai, terimakasih karna pernah ada dan menjadi bagian yg dapat di percaya lalu berakhir tanpa aba-aba.Putriku itu payah,
Ia tak akan mengatakan apapun dengan mulutnya.sebab ia tau,dirinya pun takkan bisa di percaya.
Aku teman nya...
Aku tau tak ada sesuatu pun yang dapat ia andalkan di dunia ini.kalau bisa di bilang sebatang kara,iya.Ia terlahir dgn orang tua
Ia tumbuh menjadi gadis dengan orang tua.tapi tidak dengan kasih sayang mereka.Jangan pernah dekati ia karna rasa iba.sebab hati nya sudah tak dapat membedakan mana yang tulus dan mana yg menganggap nya permainan.
Jangan datang untuk pergi.
Sebab semua org yg bertamu,ia sunguhkan hati bukan kopi.
Hidup nya dengan peraturan org di sekitar nya.
Jadi biarkan ia menumpahkan keluh kesahnya padamu.
Mungkin lama kelamaan,kamu bisa jadi salah satu kepercayaan nya.Ia bilang,ia selalu melangitkan satu nama pada Tuhan.
"Senjana,aku ingin istirahat.bisa kau bilang pada Tuhan,aku lelah dan ingin cepat pulang." Ucapnya padaku.
Ku kira ia hanya sedang mengucapkan bait2 puisi yg berkebul di kepalanya.Namun ia melanjutkan kata2 nya.
"Aku serius senjana, tidak bisakah malaikat maut menjemput ku sekarang?"Ia putus asa.
Jadi,jika kamu datang dan ingin pulang.Tolong pamit ya.
Sebab putriku itu,tak mau lagi mencintai seseorang yg nyatanya sudah pergi sejak lama.Lalu,jika kau ingin menetap sementara.Jangan buat pergi mu menyakitkan untuknya.Sebab manusia disekitar nya pergi dgn luka yg masih ia simpan hingga saat ini.
Jaga putriku itu ya.
Aku tak akan selamanya ada di sisi nya.
Mungkin kamu juga.
Tapi setidaknya hilang mu bukan lagi hal yg membuatnya jauh merasa kehilangan-senjana-