Kylie's Pov
Kriiiing....kriiiing....kriiiiiing....
Suara jam beker disebelah tempat tidur bikin gw kebangun dari tidur nyenyak gw dan itu semua menyebabkan mimpi indah gw berakhir hufftt...."ah elah ni jam berisik amat yak ganggu orang lagi mimpi indah aja kamvret emang" omel gw , "oiyak ngomong2 sekarang jam berapa yak?" tanya gw pada diri gw sendiri, gw pun memutuskan melihat jam tersebut "omaigat udah jam 7 gw telat astagaaaaa!" oceh gw karena terkejut, akhirnya gw pun memutuskan untuk cuss kekamar mandi.
****
Gw pun udah slesai mandi dan turun kebawah buat sarapan bersama mama, papa dan adek gw. Oiya gw lupa belom ngenalin nama gw ke lo lo lo pada nama gw Kylie phantomhive biasa dipanggil kylie, gw skolah di ART INTERNATIONAL HIGH SCHOOL gw sekarang kelas XI, oiya gw juga punya adek kevin phantomhive ok udah dulu yak perkenalannya kalo banyak2 ntr lu pada ngefans lagi ama gw wkwkwk ok balik kecerita. Gw pun duduk disebelah adek gw yang lagi makan roti dengan selai coklat dan dia makannya belopotan ewwh banget nih adek gw "woyy dek lu makan udah kayak apaan tau ampe belepotan kayak gitu" omel gw ke adek gw "biar nyamnyam in nyam aja sih nyamnyam repot ama lu nyamnyam kayak ibu2 arisan"omel adek gw dengan mulut yang yang belopotan+penuh dengan roti ewwhh, gw pun menghiraukan ocehan adek gw tiba-tiba mama ngomong ke gw " eemm Kylie mama sama papa harus pindah ke Paris karena ada urusan bisnis sama kolega papa"kata mama gw,,, gw yang lagi minum susu langsung kaget dan itu menyebabkan gw keselek "apa ohook ohoook mama ohok mau pindah ke Paris" kata gw sambil batuk-batuk,,"biasa aja kali lebay amat llu"kata adek gw "yeeee apaan sih llu,,trus mah aku harus ngejagain kevin trus tinggal berdua doang sama dia"kata gw mama gw cmn ngangguk " aku enggak mau mamaa"kata gw sambil setengah teriak,"yeee emang gw mau apa tinggal berdua doang ama llu ini tuh terpaksa karena mama sama papa mau pergi"kata adek gw,gw cuman mendengus kesal.
Bersambung
***
Maap yak klo banyak typo(s) atau ceritanya kurang bagus wkwk soalnya baru pertama kali bikin cerita di wattpad oiya jan lupa voments nya ya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
HE OR HE
Fanfictionapakah seorang Kylie yang tomboy,cuek dan gak pernah peka' akan memilih diantara dua cowok yang menyukai dia? klo penasaran mending langsung baca!!:D cast: Acacia Brinley as Kylie Phantomhive One Direction as themself Daniel Skye as Kevin Phantomhi...