#Part3

88 12 0
                                    

"yaak ini dia silahkan masuk" daaan jreeeng jreeen jreeeng murid barunya pun masuk dan dia adalaaaaah.........

Kylie's Pov

Dan murid baru itu adalah anak cowok yang tadi nabrak gw di lorong sekolah gw pun langsung kaget dan bilang "elo?" kata gw ke tu anak baru,,tapi ternyata dia juga ikutan kaget dan bilang "elo?" kata dia dan seketika anak-anak pada ngeliatin gw dan tuh anak -_- "yak silahkan kenalkan diri kamu ke teman-teman sekelasmu"kata pak Gilbert memecahkan keheningan,,"baik pak,kenalin nama gw Niall James Horan gw murid pindahan dari Irlandia,,thanks" jelas dia singkat,padat,kagak jelas,,anak-anak cewek yang lain pada ngeliatin tuh cowok sampe kayak anjing lagi ngeliatin tulang najis sampe ada yang ngiler-ngiler gitu najis ewwh apalagi si clara ama si ashley tuh dia udah ke alayan banget eewwh,"ya kalau begitu Niall kamu boleh duduk disebelah bangkunya Kylie "kata pak Gilbert dan itu bikin gw bangun dan ngegebrak meja gw " gak bisa gitu pak masa dia duduk disebelah saya sih pak emangnya gak ada bangku kosong yang lain selain sebelah saya pak?"oceh gw ke Pak Gilbert,,"Kylie kamu ini apa-apaan sih sampe gebrak meja gitu kamu liat dong gak ada bangku kosong lagi selain bangku kamu,,udah deh kamu gak usah banyak protes atau gak kamu bakalan saya hukum"kata pak Gilbert setengah membentak,,,"heeet iya iya pak biasa aja kali" kata gw pasrah yaa daripada gw dihukum mending gw harus rela kalo nie anak duduk disamping gw,,"kalau begitu kamu boleh duduk Niall"kata pak Gilbert ke Niall,,"terimakasih pak" kata tu anak,,,dan setelah tu anak duduk pelajaran pun dimulai yaitu pelajaran sejarah yaaa seperti bisa yang paling bikin gw bosen,,pas pak Gilbert lagi nerangin pelajaran gw cuman maenin pulpen dan kagak merhatiin pelajaran, tiba-tiba "Kylie kamu kok gak merhatiin pelajaran saya sih memangnya kamu sudah pinter hah?" kata pak Gilbert yang bikin gw kaget "i-iya pak maaf" kata gw dan dengan sangat-sangat terpaksa gw harus merhatiin pelajaran pak Gilbert yang sebenernya gw kagak ngerti sama sekali.

Kriiing,,,,kriiiing,,, kriiiing,,,

Akhiranya bel istirahat bunyi huaaah,,tiba-tiba ada yang nepok pundak gw yang bikin gw kaget dan pas nengok ternyata itu si Grisel -__- "eeh elo gris bikin gw kaget aja llu" kata gw,,"hehe maap maap yaak oiya llu kagak kekantin kyl?"tanya grisel ke gw ,,"kagak aah gw males" kata gw "lah?katanya llu mau gw traktir kyl"kata grisel bingung yaa emang sih gw biasanya semangat banget kekantin tapi gak tau kenapa sekarang gw lagi males banget kekantin dan akhirnya gw mutusin buat stay dikelas aja " aah kagak ah gris llu nraktir gw bsk aja sekarang gw lagi mager banget"kata gw ke grisel ,,"oh yaudah gw kekantin yaak klo llu laper nyusul gw aja ditempat biasa"kata grisel,," ok" ucap gw,,si grisel udah kekantin dan gw dikelas karna gw ngantuk gw memutuskan buat tidur aja tapi pas gw lagi mau pules ada yang ngegebrak meja gw dan pas gw liat dia adalah.....

Bersambung

****
Jangan lupa vomments ya :v

HE OR HETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang