Soora Kim Storyline
Cho Kyuhyun >< Seo Joohyun >< Cho Yuuya >< Cho Kyung Ji >< Cho Yuurin >< Cho Hyun Ki >< Cho Eun Bi
|| Chapter Family problem || Slow Update || 15-12-9-7 -- 2 bulan ||
Kebahagian perlu diraih
Bukan hanya ditunggu atau sekedar digenggam sekuat hati.
Siapapun paham benar seperti apa sosok berpendidikan Seo In Guk? Guru besar salah satu universitas terpandang di Seoul mampu menjelaskan seberapa berpendidikan dirinya saat ini. Ia memiliki rekam pendidikan ternama berikut segudang prestasi yang mampu membuat semua pihak menutup rapat mulutnya.
Wanita yang berdiri disampingnya pun tak perlu diragukan kemampuannya. Kim Hyunmi, wanita dengan tangannya mampu membuat daftar pasien yang ditanganinya kembali sembuh total. Ia bahkan dijuluki wanita bertangan dingin yang hanya disentuh mampu menyembuhkan penyakit orang tersebut. Meskipun itu tak sepenuhnya benar.
Dari keduanya terlahirlah gadis lembut berparas cantik dengan nama Seo Joohyun. Gadis cantik yang mampu menelan semua kemampuan hebat Ayah dan Ibunya dan dipergunakan semaksimal mungkin. Maka tak perlu diragukan seperti apa gadis itu dengan semua anugerah Tuhan yang diberikan khusus untuknya.
Hanya saja perlu dicatat tak semuanya mampu membuat wajahnya tersenyum ceria. Tentu saja, akan ada masalah yang didapat, entah itu karena tindakan iri orang lain atau ia yang terlanjur mandiri meski menjadi putri satu-satunya.
Seohyun, biasanya ia dipanggil, harus menerima dengan lapang dada bahwa Ayah dan Ibunya lebih memprioritaskan mereka dibanding dirinya. Hingga dirinya harus menanamkan kalimat ini setiap memaksa takdir memahaminya.
“Kebahagian tak pernah abadi meski dipertahakan sekuat hati.”
***
Jangan pernah mencoba untuk mempertahankan semua yang kau miliki seerat apapun. karena sekuat apapun kau berusaha menghimpitnya di balik tubuhmu. maka mereka akan cepat berlari tanpa sanggup kau sadari. Dan saat kau sadar, tak ada apapun yang bisa kau pertahankan dibalik tubuhmu? memangnya apa yang bisa dilihat saat kau terlalu fokus menatap ke depan? padahal sebenarnya, kehilangan akan muncul dari cela mana saja.
Dan jika ditanyakan mau seperti apa ia menjaga apa yang dimilikinya? Seohyun memilih untuk menyerahkan semua yang dimilikinya kepada Sang Pencipta. Ini bukan menyerah dan tak mau berjuang. Ia hanya ingin mengembalikan semua urusannya pada Tuhan. Jika semua keadaan ini memang harus terjadi, ia akan berusaha berlapang dada namun jika semua ini tak seharusnya dibiarkan, ia punya rencana sendiri soal mempertahankan.
Hidup selama belasan tahun dengan pria yang dikenalinya beberapa bulan dan itupun karena perkenalan singkat, nyatanya mampu membuatnya mengenal apa itu kehidupan. bukan perkara soal manisnya pernikahan saja tetapi juga pahitnya menyadari ketika tidak menemukan satu sosokpun yang berdiri di sekitar saat masalah makin menghimpit.
Pria itu, ia bukan pria manis dan romantis. mengucapkan banyak cinta dengan kalimat puitis. Pria itu sama halnya dengan laki-laki didunia ini. Tidak sesempurna yang kebanyakan orang pikir. Soal menjatuhkan hati lawan, ia memang patut diacungi dua jempol namun soal menghormati hati sang istri. sepertinya ia harus banyak belajar.
“Dua minggu dari sekarang, perusahaan akan mengadakan pesta penghargaan kepada karyawan yang berdedikasi tinggi.” ucapnya setelah selesai membersihkan diri. Seohyun mengangguk paham maksud pembicaraan suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Problem
Teen FictionCinta itu tumbuh karena sudah terbiasa .. Tapi bagaimana jika cinta itu terasa samar meski sudah bersama lebih dari belasan tahun .. apa ada orang lain?? atau karena tidak paham makna cinta itu sendiri ... Jadi, apa anak-anak itu mampu menunjukan ar...