Langsung saja
Fitri: "baiklah,mari kita mulai"
Untuk indo:
Siapa orang yg paling kamu benciIndonesia: "neth dan Rusia kenapa karena mereka selalu menggangguku
:v "
Rusia: "sabar..."
Netherlands: "apa salahku? :( "Untuk Fitri:
Seberapa besar perasaanmu kepada herobrine?Fitri: "ya,entahlah aku mau gimana jawabnya kurasa 95 persen"
Herobrine: "lah,5 persennya kemana"
Fitri: "entah"Untuk azuya :
Roman atau blane?Azuya: "pertanyaan gampang,aku pilih roman blane nyebelin"
Blane: "kau yg mulai duluan"
Dan mereka betengkar lagiUntuk naila:
Knp pilih penggaris sebagai senjata andalanNailara: "sakitnya seperti dipukul sandal milik fitri"
Fitri: "nice 👌👌"Untuk pki:
Apa yg akan kau lakukan agar adikmu tidak dikelilingi haremnyaPKI: "sudah jelas terus disamping indo"
Rusia: "hmmmm"
Japan: "nyawa kita seperti diancam"
Indonesia: "itulah gunanya punya kakak "Untuk erpan:
Bagaimana perasaanmu jika didepanmu ada Naila,Fitri,Zahra dan Maria yg sedang memegang senjata andalan merekaErpan: "hanya pasrah saja"
Maria: "makanya kau jangan anggap remeh perempuan"
Fitri: "🤣🤣🤣"Untuk herobrine:
Berani prank nailara dan MariaHerobrine: "tidak,kenapa,karena nanti aku akan terkena karmanya"
Nailara: "karma instan"Untuk Netherlands:
Pernahkah indo membencimu?Netherlands: "pernah waktu pertama kali bertemu setelah kemerdekaannya justru sekarang aku masih bersalah telah menjajahnya"
Untuk Zahra:
Apa yg akan kamu lakukan jika Maria mengganggumu?Maria: "jika sudah kelewatan terpaksa senjata andalan turun tangan"
Zahra: "mampus aku"Untuk ana (sisi baik):
Kau menyukai seseorang?Ana: "tidak,pernah suka sama saudara sendiri"
Triawati: "astaga"Untuk nailara:
Pendapatmu tentang sandal FitriNailara: "satu pertanyaan, sebenarnya terbuat dari apa sandal Fitri,buat emak emak itu cocoknya"
Fitri: "enak saja,walau sudah jadi emak sandalku tetap aku jadiin senjata andalan"Untuk Polandia:
Apa kau menyukai germany?Polandia: "tidak,aku bukan gay ya,aku hanya menganggap germany sebagai sahabatku"
Untuk pki:
Pernah bertemu orang yg menjadi tempat keganasan muPki: "pernah,aku bertemu Madiun"
Madiun: "ada yg memanggil namaku"
Malang: "gak"
Semarang: "sudahlah"Untuk France:
Pernah menjajah Indonesia?France: "jujur aku pernah menjajah Indonesia"
UK: "aku baru tau"
Portugis: "aku juga"Untuk mpaja:
Pernah membenci Malaysia?Mpaja: "tidak pernah,karena Malay adalah adikku"
Untuk 4 brother:
Bagaimana menghadapi herobrine padahal Fitri menganggap herobrine baikZenmatho: "jika dia kelewatan melukai orang lain kami tidak segan turun tangan"
Erpan: "tapi untuk hal kecil tidak masalah"
Nelson: "sekali salah paham sandal pun muncul"
Adhit: "belum lagi pasukannya"Untuk Romansyah:
Bagaimana rasanya setiap hari masakin member anicraftRomansyah: "satu kata,kalian pikir aku tidak capek,kalian bisa masak telur masak Indomie jangan aku terus yg masak"
Blane: "kalau azuya masak jadi aneh"
Huda: "masak telur aku selalu kebanyakan garam"Baiklah segini dulu q and a