2

7.8K 112 0
                                    

"Akhirnya selesai juga"kata ketiga gadis itu.

Setelah selesai bersiap,mereka langsung menuju mall tempat yang mereka janjikan bertiga.setelah menempuh perjalanan menggunakan taksi tiga gadis itu telah sampai pada tujuan mereka.

"Kemana dulu kita?"tanya claudia kepada kedua sahabatnya

"Hmmmm,bagaimana kalo kita memilih baju dulu"jawab merri

"Baiklah apa lagi yang kita tunggu ayo pergi"jawab devina dengan semangat

"Kalian duluan saja,aku ingin kekamar mandi"jawab claudia yang langsung hilang dari hadapan mereka berdua.

Claudia berjalan tidak terlalu hati hati sehingga menabrak dada bidang seseorang.

"Aduhhhh"terik claudia sambil memegang kepalanya yang tidak terlalu sakit itu.

"Maaf nona,aku tidak berjalan dengan hati hati"jawab pria itu dengan senyuman yang lembut.

"Ahh,tidak apa apa,ini tidak terlalu sakit"jawab claudia dengan senyuman manis nya.

"Senyumannya manis sekali,aku ingin membawa gadis ini pulang mengguncinya dikamar dan bercinta dengannya.ahhhh tidak,senyumannya saja sudah membuat junior ku ingin dipuaskan"kata pria itu dalam hati sambil menahan gairah yang menjalar pada tubuhnya akibat gadis yang berdiri didepanya dengan senyuman manis nya.

"Apakah anda tidak apa apa tuan?" tanya claudia yang melihat keringat dipipi pria yang menabraknya tadi.

"A...aku tidak apa apa nona"jawab pria itu dengan senyumnya yang menggoda.

"Hmmm,baiklah kalo begitu saya permisi tuan"jawab claudia yang ingin meninggal kan pria tersebut.saat claudia ingin melangkah ada sebuah tangan yang menarik tangannya yang membuat langkah nya berhenti.

"Apakah kau bisa menemani aku makan sebagai permintaan maaf ku telah menabrak mu"jawab pria itu
dengan setulus hatinya.

"Tidak usah repot repot tuan aku sudah memaafkan mu"jawab claudia  dengan senyuman manisnya.

"Fuckk,dia membuat junior ku sesak"kata pria itu dalam hati sambil menahan gairahnya yang sudah memuncak.

"Tuan anda baik baik saja?"tanya claudia yang membuat pria itu sontak langsung melihat claudia

"A...aku baik baik saja nona,aku tidak suka permitaan ku ditolak nona"jawab pria itu dengan sepenuh hatinya.

"Baiklah tuan"jawab claudia

Mereka berjalan berdampingan mencari tempat makan dan tempat berbincang bincang.setelah mereka sampai ditujuan mereka,mereka langsung duduk dan memesan pesanan mereka sendiri.

"Nona,apa aku boleh tau nama mu?" tanya pria itu.

"Ahh iya,nama ku Claudia isabella,aku kuliah diuniversital gajah mada.aku dari Spanyol"jawab claudia dengan senyumnya.

"Nama mu sangat cantik seperti orang nya,perkenal kan nama ku Eric emilliano addision."jawab erik dengan senyumnya.
Mereka berbincang dan tertawa bersama.saat erik ingin menggatakan sesuatu,tiba tiba ada dua perempuan yang datang memeluk claudia

"Clau......diaaa........!!!"teriak devina sambil memeluk claudia dan merri menyusul dibelakang devina.

"Apa kalian bisa berhenti berteriak ketika memanggil ku"jawab claudia sambil menutup telinga nya.ketika asik berpelukan mereka tidak sadar ada seorang pria yang memperhatikan mereka.

"Clau siapa pria ini?"tanya merri pada claudia dengan rasa penasaran.

"Ahhh pria ini,perkenalkan namanya erik emilliano addision ."jawab suci sambil tersenyum ke arah eric.

"Owhhh" jawab devina dan merri bersamaan.

Mereka berempat bercerita penuh canda tawa sampai mereka tak sadar jam menunjukan hampir larut malam.

"Maaf erik,tapi harus pulang.ini sudah hampir larut malam"Claudia yang  tiba tiba berbicara menghentikan canda tawa tiga orang yang duduk dimeja yang sama sama dengannya.

"Ahh iya erik claudia benar kami harus pulang"jawab merri yang membenarkan omongan claudia tadi.

"Baiklah erik,kami pulang dulu.senang berbincang dengamu"Jawab devina yang membenarkan omongan kata kedua sahabtnya.

Devina,merri sudah keluar duluan,claudia menyusul karna harus membayar makanan yang sudah sahabatnya makan.setelah selesai,claudia keluar dari restoran itu tapi ada sebuah tangan yang membuat langkah claudia berhenti.

"Ada apa erik?"Tanya claudia penasaran

"Bolehkah aku mintak nomor hp mu"tanya erik yang takut taakan dikasih.

Claudia terdiam ketik erik meminta nomor ponselnya,ia masih ragu untuk memberikannya.walaupun erik orang yang asik dibawa untuk berbicara dan bercanda,tetapi tidak mungkin kan?meraka baru kenal beberapa jam yang lalu.apa dia orang yang baik?bergumang dalam hati.

Saat sedang asik dengan pikirannya,claudia tersentak dari lamunannya ketika erik merubah posisi claudia berhadapan dengannya.

"Kau tidak apa apa clau?"Tanya erik

"Aku tak apa apa erik"Jawab gadis itu untuk meyakinkan erik agar dia baik baik saja.

"Baiklah,apakah aku boleh memintanya?"tanya erik dengan penuh harapan.

"Baiklah erik"jawab claudia dengan senyumnya yang manis.

"Aku akan mendapat kan mu mi amor,aku akan membuat mu menjadi miliku seutuhnya"omongan erik dalam hati.

Ketika gadis cantik itu melangkah keluar dari restoran,erik mengeluarkan smirk nya."aku akan mendapatkan mu baby".


# Maaf kalo ada kata kata yang salah,
Aku akan update tiap hari.maaf juga kalo aku ada salah:)

Mafia Italia(18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang