STL -PART 2-

100 13 0
                                    

Seven True Love | Jisoo Ft Boys

Kamu Cantik!Kamu Pinter!Kamu Berguna! ayo semangat!”

Sumpah! Itu kan S-Sehun Exo! Batin Anatasha tidak percaya menatap Pria didepannya dengan style luar biasa.

“Eonni kok natap Sehun kaya gitu?”tanya Lisa yang menyenggol Jennie, mereka saling tatap-tatapan dan jatuh cinta lalu End.gsu

Tidak semuda itu mang oleng, saya penganut Rose-Lisa.

Jennie pun menatap Manager, Manager menatap Rose dan akhirnya saling menatap.

Canggung,

“Ekhmm”Sehun terbatuk-batuk karena situasi canggung ini, Rose yang kaget menutup mulutnya.

Cororong boss-Rose

“kamu gapapa Jis?”tanya Sehun, Anatasha yang asik mengupil langsung gaya jaim.

Sial, Hampir ketangkep tadi! Batin Anatasha kesal, dia menangguk sebagai jawaban dari pertanyaan Pria bermarga Oh tersebut.

“yaudah sekarang aja! Kita ada project Pasha de Cartier kalau telat bisa digorok Nyai Terhormat Lee Sooman”Jelas Sehun, Anatasha menatap manager.

G*blog banget lo tas, ini gua harus ngapain elah capek akutuh ga ngerti batin Anatasha.

“Eonnie gapapa? Langsung ke SM Entertainment?” Tanya Jennie menatap Anatasha khawatir, lebih tepatnya si Jisoo.

“alhamdulilah, gapapa”nah, logat indonesia nya keluar kan membuat Jennie, Lisa, Rose dan manager saling tatap lagi.

Anatasha terkekeh, "Lagi belajar bahasa Indonesia ehehehe"Cicit Anatasha, Ia langsung mengajak Sehun pergi.

Bisa bahaya kalau ditanyain nanti, mending cabut aja gapapa eheheh sama cogan ini.

Sedangkan di Kamar Jisoo, Mereka berempat masih bertatap “tadi Jisoo-Eonnie ngomong apa dah?” Tanya Jennie.

“Lisa ga tau, Lisa ini member IOI”

“LILIS KOK GITU SAMA ROJE:( ROJE KAN PLESBEK JADINYA HUHU” ucapkan selamat menempuh hidup baru untuk Lisa, karena saat ini Rose lagi nangis sambil mencakar-cakar kasur.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jisoo!”

  Anatasha yang asik menyeret Sehun memberhentikan langkanya, membalikan badannya menatap Sehun.

“gua mau Tanya!” yaelah bambang, kalau mau nanya langsung aja elah.

“apa?”






“hmm, gimana tentang hub--”




























Brak!

“ANJIM BANGET!”






Abangsat, lambung gua jatoh keusus batin Sehun kaget, baru doi mau nanya

Etdah, si Setan ngapain ngacau elah! Pikir Sehun menatap sang pelaku gebrakan tadi dengan datar.






Anatasha cengo, dia mulai merapalkan doa Karena yang dia lihat sekarang itu  bener-bener.....










“Jinyoung oppa!”panggil Anatasha, Kupon apa kali yang Anatasha dapet sehingga bertemu banyak butiran-butiran Magan alias Mas Mas Ganteng

  Park Jinyoung, Cowok itu tersenyum menghampiri Anatasha Dan menatap Sehun dengan senyum remehnya.

“Kalian mau pergi?”tanya Jinyoung dengan suara yang membuat bulu kudung Anatasha merinding

Mama, Tasya merinding dong༎ຶ‿༎ຶ

“Ya, mau apa lo? Ikut? Gagagag!” ini bukan Anatasha yang menjawab melainkan Tuan Oh disampingnya dengan nada ketus.

Jinyoung terkekeh, “Gua nanya ke Jisoo bukan elu ayam!” Seru Jinyoung, Sehun yang dikatain Ayam tak terima.

“Heh Apa Maksud ku!"

“Eh maksudnya, Maksud lu! Typo kan gua gara-gara elu!” Sehun yang tau keadaan bahaya bagi keselamatan kapal Hunsoo langsung merangkul Anatasha.

“Yaudah, Gua cuma mau mastiin kalau Jisoo baik-baik aja”Ucap Jinyoung lalu pamit pergi lagi, berabeh ketahuan Uler sejenis Dispek.







Namun Jinyoung berbalik lagi,

"JIS, NANTI KE RESTORAN DAGING PAMAN HAN YA!”Teriak Jinyoung langsung Cabut.














“HEH! SIALAN!” Teriak Sehun, baru aja dia mau copot sepatuhnya, kesel doi terhadap oknum bernama park jinyoung.

Anatasha Cengo, Monmaap Restoran daging paman han dimana woy?!Gua tau nya gado-gado mpok imeh!


To be continued......


Jangan lupa streaming lovesick huhu mba jisoo intro nya dong^_^

NCT juga ganteng ganteng ga tau lagi, Sungchan ngerap

Seven True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang