Dua Minggu Kemudian (Awal teaser Lovesick)
"ONE!"
"TWO!"
Keempat bidadari alias member blackpink sedang menghafalkan koreografi untuk comebacknya yang luar biasa.
Mereka bersama dengan Pelati nya,
"Jiso! Fokus Jis!"Anatasha membungkuk meminta maaf
Bused, gamudeng gua lama-lama batin Anatasha mulai memperagakan koreografi yang ia ingat.
"Oke, istirahat dulu sambil hafal besok kita mulai latihan lagi"ucap pelati lalu pamit pergi, Anatasha menghela nafas.
Bengek dia.
Ternyata ini penderitaan idol, ga lagi gua war-war pikir Anatasha mentap sekeliling, sudah Dua minggu dia didalam tubuh Kim Jisoo¿?
Dia jadi teringat oleh Peri Ketek yang memberi tau dia tentang sifat Biasnya, Kim jisoo.
Dan sudah beberapa Kali dia nyari informasi diseluruh internet tentang kejadian aneh ini.
"Eonnie, mau kecafe ?"Anatasha menggeleng, ia meneguk botol airnya sampai tidak tersisa.
"Eonnie, Gimana sama Para degem eonnie?"ah, Anatasha menghela nafas malas membahas ketujuh pria tampan itu.
Jujur, saat mereka mendekati Anatasha, anatasha saat itu ingin sekali menyublim.
Bayangkan, mereka itu visualnya mantep banget, blasteran surga. Ga tau ngidam apa mamaknya.
Anatasha membuka handphonenya, mengecek notice kakaotalknya yang tiap Hari rame oleh kata-kata bijak doyoung.
Doyoung NCT ; pagi, awali pagi kak jiss dengan secangkir neo coffee buatan Lucas Karena hidup itu pahit kak
Read
Tiwai best leader : Gila jis! Cantik bgt lo!
Jichu-yaa
O jd setiap hr gw g cntk?Kalau kata Peri ketek, Jisoo itu orangnya rada dingin sama orang yang rempong sama dia.
Dan katanya, Semua cowok yang mau deketin Jisoo itu dikacangin chatnya, kecuali Doyoung dan jinyoung, fix.
Tapi ya namanya beda jiwa, anatasha sih malahan ngacangin chatan dari doyoung, soalnya doyoung tuh...
“Eonnie, menurut Eonnie aku cocok ga balikan sama Kai?”Tanya Jennie yang mulai duduk disamping Anatasha,
Anatasha reflek menggeser badannya kekiri, “Kalau masih Sayang kenapa enggak”Jawab Anatasha.
Mantap, melayarkan Jenkai batin Anatasha tersenyum miring, membuat Jennie merinding.
Ini Jisoo eonnie? Tanya Jennie didalam kepalanya menatap Anatasha bingung.
“JICHUUU”panggil seorang perempuan berstyle ala swag menatap Jisoo kangen
Anatasha membulatkan matanya, dia kaget menatap orang yang memanggil tubuh Jisoo tersebut.
Gila, dia kan Seulgi Redvelvet !
“Gua kangen sama loo! See ? Lo Makin cantik!” Anatasha yang kaget dipeluk hanya menangguk sambil cengegesan.
Parfumnya wangi bener asu batin Anatasha sambil melihat ke Jennie yang hanya terkekeh.
Seulgi melepas pelukanya, dia mengajak Anatasha ke sebuah cafe yang ada di YG Store, Sekedar mengobrol.
“Ada Irene Juga!” Bujuk Seulgi, Anatasha menatap Jennie lagi meminta penjelasan.
Jennie menangguk, “Pergi aja kak, kak Irene sama kak Seulgi kangen sama kakak” Fix, Anatasha ingin mencakar wajah Jennie.
Untung lo bucin sejuta kaum hawa Jen ^^ Batin Anatasha menghela nafas dia.
“Yaudah!”
“Ka Seulgi ! Lagunya Bagus!” puji Jennie, Seulgi memberikan Jempol sebagai tanda terimakasih.
Ia menarik Anatasha ah lebih tepatnya menyeret Karena sekarang Anatasha sering tersandung gara-gara mengikutin Seulgi.
“Rene ! Ini Jisoo!” Perempuan bergaun Putih tersebut tersenyum kepada Anatasha.
Pandangan Anatasha jatuh kepada lelaki disebelah Irene, dia bukannya.....
Anatasha mengingat-ingat, siapa sih itu lupa dia.
SUHO EXO ?!
To be Continued....
Maaf Telat Update, Otak Mentok. Lagi berusaha mengingat ingat imagine :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven True Love
RandomLove, friendship, action, betrayal, loyalty, things beyond logic exist in this story. Anatasha Kasilla harus menerima nasib dirinya yang tiba-tiba berada ditubuh Idol Korea yang sedang terkenal bernama- Kim Ji-soo; lahir di Seoul, 3 Januari 1995; um...