Prkenalan~

240 10 0
                                    

Rara Christian Grade
Anak kedua dari keluarga grade,dia jga mempunyai KK dan twins.Gadis cantik dgn segala misterinya,sifat yg dingin tak tersentuh,wajah datar dan tatapan tajam nya menyita mata siapapun yg melihatnya.Siapa yg tdk knl marga Grade? Keluarga terkaya Ke 3 Di dunia,knp ke 3?ya karna Yg pertama dan kedua adalah Dia dan Twins nya.Perusahaan Rara Bernama R'Company.Mereka membangun perusahaan dari umur 14th,dan membangun Gangster dgn alasan Iseng,hingga skrg Mnjadi Mafia Paling d Takuti Di Dunia Secreet Mafia Of Darkness.Sahabanya pun ikut serta dlm dunia gelap tersebut.

Riri Christiani Grade
Twins dari Rara, memiliki sifat 11 12 dgn sang kembaran,otak dan wajahnya pun sama persis.Memiliki perusahaan terkaya ke-2 bernama RI'Company. Tidak ada yg tahu mereka mempunyai perusahaan selain Oma opa dan sahabat² mereka.Riri sebagai Leader ke-2 di SMOD.

Syisilia Chintya Dharma
Sahabat twins, memiliki wajah cantik dan sifat yg agak dingin jika dgn org asing.Lia jga anggota dari SMOD sebagai inti atau Aod(Angel of death)5 perempuan sadis di SMOD.

Keyla Casty William
Gadis cantik yg bersifat kebalikan dari twins dan Lia,sifat cerewet,jahil dan manja menjadi ciri khas nya.Dia jga anggota Aod.

Alexa Gizella Brucks
Memiliki Abang yg bersahabat dgn abangya twins,sifat lexa juga sedang,tidak terlalu dingin dan tdk terlalu cerewet.Dia jga termasuk Anggota Aod.

***

Lionard Trie Jordan
Pria tampan bak dewa ini memiliki sifat dingin dan cuek tapi masih dingin twins.Memiliki twins juga,dan dia adalah sahabat dari Twins R.Leader dari Dark Blood Mafia,Mafia Yg paling d takuti nomor 2 di dunia.Sahabat²nya pun ikut serta dlm gangster nya,termasuk Abang twins dan lexa.

Leonard Trie Jordan
Twins Lio, memiliki sifat dan wajah yg sama persis dengan kembaran nya.Sebagai leader ke-2 di Dark Blood Mafia.

Frans William Grade
Abang dari twins R, sahabat dri twins L.Memiliki sifat Kebalikan dari kedua adiknya.Termasuk anggota Dark Blood Mafia.

Crish Adhitama Brucks
Abang dri Alexa, memiliki sifat yg sedang.Ikut dalam Dark Blood Mafia.

Kevin Andre Levin Andre Antonio
Pria tampan yg memiliki sifat Kebalikan dari twins L.Sifat konyol,jahil dan ceria nya selalu mengundang emosi sahabat²nya(canda:v). Termasuk Anggota Dark Blood Mafia.

Yg udh baca thx,cerita ini Collab w Sama twins:*
Sorry klo ada kslhn dlm pnulisan:")

Twins Mafia Girl~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang