•Part 1•

135 8 0
                                    

Di negara Spanyol,tepatnya di sebuah kamar bernuansa hitam putih, seorang gadis cantik bak dewi Yunani masih bergelut dengan selimut nya.

Oh, she's sweet but a psycho

A little bit psycho

At night she's screamin'

I'm-ma-ma-ma out my mind

Oh, she's--

(Anggap aja ring tone ye:v)

"Hm,siapa sih Masi pagi ganggu aja si anj--"

"Apa?bukannya salam malah marah²,pulang skrg ada masalah disini"potong org d sebrang sana.

"E-eh Ayah hehe,tumben pagi² ada masalah apa?"tanya gadis itu.

"Kalo ayah cerita skrg nnti km khawatir Ra"jelas org trsebut.

"Hm baiklah aku plg skrg"putus gadis yg d Panggil Ra itu.

Tuttt-tuttt-tuttt

'ada apa sih,ko perasaan gw ga enak'batin gadis tersebut lalu pergi ke kamar saudara kembar nya.

Tok-tok-tok

"LII BANGUN KITA BENTAR LAGI MAU TAKE OF,AYAH SURUH PULANG!!"teriak nya di luar

'eh kamar nya kan kedap suara Napa w teriak²_-'batin nya menggerutu

Cklekkk

"Lah ga d kunci jga,Lii bangun kita d suruh pulang sama ayah,katanya ada masalah, perasaan gw jga gaenak"kata gadis itu

"Engghh,knp si La w Masi ngantukk"ucap gadis yg masih setengah sadar.

"Bangun atau si white gw jual"ancam gadis yg membangunkan nya itu.

"Lu knp bawa² s white sih,iye iye w bangun!puas Lo!"kesal nya sambil menuju ke kamar mandi.

"Gitu dong dari tadi haha"gadis yg membangunkan nya merasa menang karna berhasil membuat twins nya kesal.

Rara Christian Grade,Gadis yg membangunkan twins nya Riri Christiani Grade dgn cara mengancam akan menjual si white,mobil kesayangan adiknya itu.

***

"Udh?"tanya Rara

"Hm ayok"ajak twins nya sambil berjalan ke arah mobil Lamborghini putih miliknya.

Brummm brummm

White membelah jalanan di negara Spanyol itu dgn kecepatan di atas rata²,karna yg membawa mobilnya adalah Rara,knp?karna dia adalah Queen racing,salah satu dari 1001 rahasia dlm hidupnya.

"Kebiasaan deh La,masi pagi jgn kebut²an dlu napa!"kesal Riri

"Mumpung disini,kalo d jkt macet susah ngebut hehe"jawab Rara dgn cengengesan.

"Ck serah deh,KK sll bnr"ucap Riri sambil memutar bola matanya malas.

Skip bandara~

"Selamat datang Miss"sapa pramugari
(Anggap aja pake bhs Spanyol:v)

"Hm,bngnkn sy jk sdh smpai"suruh Rara

"I-iya miss"jawab pramugari

"Lu jan dngin² amat,ksian dia tkut haha"kekehan Riri

'brisik w mo tdr 'telepati Rara

'iye maap'jwb Riri

~Bandara Soekarno Hatta Jakarta Indonesia~

Twins Mafia Girl~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang