04

28 3 5
                                    

jan lupa vote and comment yaa🐣






















waktu menunjukan pukul 05.00 tapi ga kaya biasanya,si han udah bangun dan udah mandi juga. Biasanya mah kudu di gedor dulu sama jungwoo baru tuh anak mau bangun. Tapi gak buat hari ini,gatau kenapa han sendiri juga bingung,ya bagus deh itung itung kemajuan.

kelar pake seragam dia keluar kamarnya dan turun mau sarapan. Keadaan rumah masih bener bener sepi bgt gaada yang beraktivitas selain dirinya sendiri. Dapur juga masih gelap,cuma lampu ruang tengah,teras,sama ruang tv yang dibiarin nyala lampunya.

han nyalain lampu dapur dan melihat ke arah meja makan,gaada apa apa bajeng. Cuma ada roti itupun cuma sisa 3 lembar,mana kenyang. Lalu dia memeriksa isi kulkasnya,siapa tau kan nemuin makanan gtu,dan ternyata ada telor,nugget,sosis. Yaudah lah masak aja,toh goreng nugget dkk ga serumit goreng lele.

kelar masak dia ngambil piring dan naroin nasi 2centong di piringnya,jan salah ye badan kurus kecil cem orang cacingan begini juga makannya banyak. Hayoo ada yang gini juga gak?

han pun menyantap makanannya sambil main hape,nonton yutub dia tuh. Nonton nadia omara,buset berani bgt padahal lagi sendirian di dapur subuh subuh lagi. Kalo author sih udah melambaikan tangan.

kelar makan dia nyuci piringnya dulu karna itu udah menjadi kebiasaan di rumah ini bahwasannya kalo abis makan piringnya kudu cuci sendiri jadi ga nambahin kerjaan mamanya. Abis nyuci dia duduk di sofa trus nyalain tipi. masih pagi gini acara tipi juga gada yang bagus jadi yaudah nonton cartoon di net,sebenernya bukan han yang nonton tipi si,tapi tipinya nontonin han yang malah sibuk mainan hp sambil goleran di karpet.

"lah tumben udah bangun dek"-ucap mama yang baru keluar dari kamarnya sambil garuk garuk kepala.

"gatau juga ade mah tb tb bangun trus gabisa tidur lagi yaudah ade mandi"-jawab gue.

"udah makan?"-tanya mamah.

"udah dong,tinggal berangkat aja sih. Tapi yakali berangkat jam segini,mau nyapa hantu kelas dulu?"-kata gue panjang lebar trus bangun dan pindah duduk di sofa.

"nih teh anget"-kata mama yang nyodorin gelas ke arah gue,gue menerima gelas dengan senang hati. Ya gimana ya,pagi pagi ngeteh tuh enak bgt tau. Kalo kata duta teh indonesia mah "ngeteh asu" astaghfirullah.

"bang jungwoo bangunin gih,udah jam 6 loh ini"-suruh mama ke gue.

gue bangun trus jalan ke kamar bang jungwoo,kamar kita sebelahan ya.

"bang bangun bang!"-teriak gue dari balik pintu.

gada sautan.gue gedor lagi pintu kamarnya,sampe akhirnya dibukain lah itu pintu sama dia.

"lah tumben udah bangun"-kata bang jungwoo dengan muka khas orang bangun tidur.

"iya udah ayo siap siap anterin aku"-kata gue ke bang jungwoo.

"iya cuci muka dulu,lagian masih pagi si tumbenan amat kamu"-lah dia gatau adeknya lagi kesambet setan rajin.

"gapapa udah cepetan sana cuci muka"-suruh gue ke bang jungwoo. Trus gue masuk ke kamar gue sendiri buat ambil tas sekolah dan turun lagi kebawah buat nonton tipi.










06.30
gue udah ada di sekolah,di kelas lebih tepatnya. sekolahan masih lumayan sepi,cuma ada beberapa murid doang yang udah berangkat. Jan tanyain si sol bin ya,palingan masih sibuk gulungin kabel yang mau dibawa.

di kelas gue sendiri baru 5 anak yang udah berangkat,yang lain mah jam karet semua.

gue gabut,gatau harus apa. Dan ngeselinnya gue malah ngerasain ngantuk,bajingan kan? Tadi aja di rumah gue seger bergas nggragas,giliran nyampe disekolah malah ngantuk.

| ᴛʀɪᴀɴɢʟᴇ ʟᴏᴠᴇ |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang