05

20 4 2
                                    

jan lupa vote and comment yaa🐣
















ini udah tepat seminggu gue berangkat sekolah sejak hari awal berangkat. KBM juga udah berjalan seperti biasanya,dan jam pulang udah jadi sore pastinya. Dan ya selama seminggu ini gada yang spesial speasial,b aja semua. Osis juga udah ga kumpul kumpul karena ya udah gada sesuatu yang harus dikerjain/dirapatin lagi kan,hehe alhamdulillah.

sekarang udah jam terakhir pelajaran,dan kelas gue giliran belajar mapel IPS. gapapa deh gurunya santuy ini.

dua jam pelajaran ga kerasa udah bel pulang aja,kalo gurunya enak kerasa cepet tapi kalo gurunya killer kerasanya lama bgt anjing.

gue dan teman teman gue pun bersiap siap buat balik,balik sekolah gue mau nongkrong dulu ama sol bin mumpung ini jumat jadi besoknya libur mmm. tapi sebelum nongkrong kita mau ke rumah gue dulu,mau ganti baju dulu lah. kenapa ke rumah gue?ya karna rumah gue lebih deket dari tempat kita jalan nanti dari pada rumah sol bin.

gue di jemput bang jungwoo pake mobil karna gue bilang sol bin mau bareng juga jadi dia bawa mobil.

sampenya di rumah gue sama sol bin salim sama mama dan beralih ke kamar gue buat ganti baju.

"gue mau cumuk dulu lah,panas bgt liat nih muka gue merah"-kata gue sambil ngipas ngipasin muka pake tangan.

"abis panasan jangan langsung cuci muka bego,tar panuan nangisss"-ucap sol bin yang lagi rebahan di kasur gue sambil natap layar hapenya.

"oalah gtu ya?gue sering sih begini tapi kali ini sumpah gerah bgt"-kata gue trus jalan ke kasur dan duduk di karpet.

"bin,belakangan ini gue lagi deket deh sama kak jeno"-kata gue sambil mainin sprei kasur gue.

sol bin nengok ke gue,"hm?udah berapa lama?"-tanya dia sambil naikin sebelah alisnya.

"udah seminggu ini sih,dia kaya beda gtu jadi lebih sering chat gue dan ngajak gue jalan walau cuma sekedar makan"-jelas gue sambil ngeliatin sol bin.

"menurut gue sih kak jeno mulai tertarik sama lu,em gini,dia pernah ngelakuin hal uwu gak ke elu?"-tanya sol bin yang udah mulai antusias sama topik pembicaraan ini.

"waktu itu dia ngasihin jaketnya gara gara gue kedinginan,trus kita kan lagi beli martabak gtu kan eh dia tiba tiba narik tangan gue trus digenggam sama di tiup tiupin gtu,trus besoknya pas gue kumpul osis dia nemenin gue terus gtu"-jelas gue panjang lebar sambil mengingat hal apa aja yang kak jeno lakuin ke gue.

"iya sih kayanya dia tertarik dan mau ngedeketin elu,ya gapapa lah han lagian cakep ini jadi gas aja. gue tau lu suka yang cakep"-ucap sol bin sambil senyum senyum jail.

"gtu ya?ah bin gue gapernah pacaran,sekalinya di deketin cowo gini gue malah bingung harus ngerespon gimana"-kata gue sambil nunjukin wajah lesu.

"ya lu ikutin aja alurnya han,kalo dirasa lo bisa ngejalanin yaudah jalanin tapi kalo lu udah ngerasa ganyaman juga gapapa berenti. lagian gue liat kak jeno cowo baik baik kok dia bukan fakboy yang cuma tebar pesona ngebaperin betina abis itu tinggalin,dia kayanya ga begitu"-anjayani sol bin mode bijak.

"okedeh,mm gue udah bisa cuci muka belum?"-kata gue sambil nunjuk muka gue.

"udah sono gih abis tuh ganti baju trus capcus"

gue pun beranjak ke kamar mandi untuk cuci muka abis tu ganti baju,si sol bin udah ganti ya,dia pas baru nyampe langsung ganti gtu makannya sekarang lagi sante sante an di kasur gua.

kelar ganti baju gue sama sol bin turun ke bawah dan ditahan sama mama suruh makan siang dulu,awalnya nolak tapi mak gue kalo maksa suka kebangetan jadi kita ngalahin aja. gue,mama,sol bin lagi makan di meja makan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

| ᴛʀɪᴀɴɢʟᴇ ʟᴏᴠᴇ |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang